RAKORWIL-PKB Kalteng Dukung Muhaimin Capres 2024

  • Whatsapp
RAKORWIL- DPW PKB Provinsi Kalteng melaksanakan Rakorwil di Bukit Cinta Tangkiling, Kota Palangka Raya, Sabtu (27/2/2021). ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM– Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil), Sabtu (27/2/2021). Cukup unik karena kegiatannya dilaksanakan di alam terbuka, di Bukit Cinta Tangkiling, Kota Palangka Raya.

Ketua Umum DPW PKB Provinsi Kalteng Habib Ismail Bin Yahya menyampaikan, ada sejumlah program yang direncanakan agar PKB kian dikenal oleh masyarakat Kalteng. Dalam pertemuan ini juga sebagai pra Muscab dan rencana gelar serentak 14 Maret mendatang.

“Dalam Rakorwil ini juga kami membicarakan terkait konsolidasi partai dan rekrutmen tokoh masyarakat untuk bisa dan mau bergabung bersama PKB. Rakorwil ini juga terkait kesiapan PKB menghadapi Pilpres dengan mendorong Ketum DPP Muhaimin Iskandar sebagai calon Presiden RI 2024,” kata pria yang masih menjabat Wakil Gubernur Kalteng tersebut, Minggu (28/2).

Rakorwil ini digelar sesuai dengan amanat dari Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART),  wajib melaksanakan Rakorwil dan Muskorwil serta silaturahmi dengan ketua DPC guna menyamakan visi misi serta menyinergikan program ke depan untuk kemajuan PKB tahun-tahun politik yang akan datang. Rakorwil ini dihadiri oleh pengurus DPW PKB Kalteng dan ketua serta pengurus DPC PKB se-Kalteng.

Karena masih pandemi Covid-19, maka pihaknya melaksanakan dengan sistem 3 zona. Zona 1 untuk wilayah Palangka Raya, Gunung Mas, Katingan, Pulang Pisau dan Kapuas. Zona 2 untuk wilayah Kotawaringin Timur, Kotawaringin Barat, Lamandau, Seruyan dan Sukamara. Zona 3 wilayah Murung Raya, Barito Utara, Barito Selatan dan Barito Timur. yml

iklan atas

Pos terkait

iklan atas