Pemuda di Baamang Tewas Bunuh Diri 

  • Whatsapp
EVAKUASI- Suasana di lokasi saat korban bunuh diri akan dievakuasi, Sabtu (27/2/2021). ISTIMEWA
iklan atas

SAMPIT/TABENGAN.COM – Warga yang tinggal di Jalan Tarbiyah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, digegerkan dengan peristiwa bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pemuda berusia 22 tahun di rumahnya, Sabtu (27/2/2021) dini hari.

Pria tersebut ditemukan oleh ibunya sudah tidak bernyawa di dalam kamarnya saat hendak membangunkan korban, sekitar pukul 05.00 WIB.

“Pemuda tersebut ditemukan bunuh diri di dalam kamarnya, yang terpisah dengan tempat tinggal ibunya, namun dalam satu areal,” ujar Kapolsek Baamang AKP Ratno, akhir pekan lalu.

Tidak diketahui secara pasti kapan korban melakukan aksi bunuh diri tersebut. Namun saat ibu korban mengetuk pintu kamar, tidak kunjung dibuka, sehingga sang ibu meminta bantuan keluarganya untuk mendobrak pintu kamar. Setelah terbuka, mereka kaget karena melihat korban sudah bunuh diri.

“Korban sempat dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit, namun ternyata sudah meninggal,” tambah Kapolsek Baamang.

Dari pemeriksaan kepolisian, tidak ditemukan adanya luka atau bekas pukulan benda tumpul di tubuh korban.

“Dari hasil pengecekan kami, tidak ditemukan luka-luka atau memar di tubuh korban,” tambah Kapolsek.

Meskipun begitu, pihaknya menemukan bekas jeratan di leher korban, kemudian air kencing di celana korban, serta kotoran yang keluar dari dubur korban.

Polisipun sementara menyimpulkan bahwa korban tewas bunuh diri karena tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Korban diduga murni bunuh diri, bukan menjadi korban tindakan kriminal,” terang Kapolsek. c-arb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas