Bos Pro Knalpot Dirampok

  • Whatsapp
CEK LOKASI- Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri memeriksa lokasi kejadian. TABENGAN/FERRY WAHYUDI
iklan atas

**Wajah Dibacok, Istri Disekap, Pelakunya Anak Buah Sendiri

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM- Pencurian disertai kekerasan (curas) terjadi di Jalan Sisingamangaraja, Kota Palangka Raya, Jumat (26/2) sekitar pukul 12.00 WIB. Abdy (51) pemilik bengkel mobil Pro Knalpot menderita luka bacok di bagian wajah. Sedangkan istrinya Rizki Aulia sempat disekap oleh pelaku yang diduga adalah anak buahnya sendiri.

Informasi di lapangan, kejadian bermula saat pelaku datang ke bengkel korban untuk meminjam kunci bengkel. Setelah meminjam pelaku mengembalikan kunci tersebut ke bengkel dan duduk di atas motornya, tidak langsung pergi.

Tak berapa lama korban Rizki Aulia keluar dari pintu belakang dan bertemu pelaku dengan membawa sebilah parang sambil mengancamnya. Korban lalu disekap dengan kaki dan mulut diikat. Usai berhasil meloloskan diri, Rizki Aulia melihat suaminya Abdy telah berdarah di bagian wajahnya karena terkena luka bacok.

Dalam aksinya pelaku berhasil menggasak 3 unit handphone dan uang tunai sebesar Rp4 juta. Kini pelaku masih dalam pengejaran personel Reskrim dari Polresta Palangka Raya, Polsek Pahandut dan Ditreskrimum Polda Kalteng.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri mengatakan, dari olah TKP awal di lokasi kejadian, pelaku diketahui merupakan anak buah korban yang baru bekerja selama sebulan. Penelusuran terhadap jejak pelaku masih dilakukan usai kejadian.

“Korban Abdy masih menjalani perawatan medis di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya didampingi istrinya. Pelaku masih kita kejar, personel sudah menyebar untuk melakukan penangkapan,” ucapnya.

Pantauan Tabengan, lokasi kejadian curas atau perampokan ini langsung dipasang garis polisi oleh Unit Identifikasi Polresta Palangka Raya. Tampak jelas bercak darah korban Abdy berhamburan di lantai lokasi kejadian maupun mobil yang masih dalam perbaikan bengkel. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas