THE VOICE KIDS INDONESIA SEASON IV – Alanna Chrystalia Narang Berharap Lolos Tahap Selanjutnya

  • Whatsapp
Alanna Chrystalia Narang
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM- Alanna Chrystalia Narang, gadis cilik berdarah Dayak Kalimantan Tengah dan Manado, sangat bersyukur setelah dinyatakan lolos dari tahap Blind Audition untuk maju ke tahap Battle Round.

Putri pertama pasangan Asdy Narang dan Adeline Marcella Narang ini kepada Tabengan, Jumat (26/2/2021), menuturkan, perasaannya sangat senang sekali karena sudah sejauh ini melangkah di panggung The Voice Kids Indonesia Season IV.

“Sampai pada tahap ini, Puji Tuhan berhasil lolos. Semoga bisa lolos lagi untuk tahap berikutnya. Awalnya aku juga tidak sangka dapat masuk dan lolos sampai tahap ini,” ujarnya, antusias.

Apa yang menjadi harapan Alanna sejak awal jika lolos adalah menjadi peserta di bawah asuhan coach Marcel Siahaan, juga akhirnya terpenuhi. Saat ini, anak pertama dari 3 bersaudara itu masuk dalam tim coach Marcel.

Menurut Alanna, coach Marcel memiliki genre lagu-lagu yang sama dengan tipe suaranya, walaupun ia sadar bahwa dalam audisi ini harus berusaha dapat menguasai genre lagu lain yang mungkin berbeda dengan tipe suaranya.

“Sangat sulit, karena memang sudah mengikuti 2 kali audisi sebelum dapat lolos ke tahap Blind Audition. Kemudian sebelum masuk pada tahap ini  juga harus menjalani karantina. Begitu pula nanti sebelum Alanna masuk ke tahap Battle,” tutur Alanna.

Namun diakuinya, paling berat adalah menjadi salah satu peserta yang lolos ketika harus menyisihkan puluhan ribu anak yang juga mendaftar di The Voice Kids Indonesia ini. Sungguh keajaiban Tuhan dalam hidupnya dan ia menjadikan ini sebagai pengalaman yang luar biasa.

“Padahal pas audisi suaraku sudah hampir serak, karena memang pas karantina jadwalnya padat sekali, mulai dari pagi sampai tengah malam. Jadi memang benar-benar harus jaga kesehatan juga walaupun dibantu dengan vitamin. Puji Tuhan pas di audisi aku bisa nyanyi dengan baik dan bisa lolos ke tahap selanjutnya,” imbuhnya lagi.

Harapan Alanna selanjutnya adalah dirinya bisa berhasil dan lolos di tahap Battle Round. Tapi, apa pun hasilnya nanti Alanna sudah menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

“Jadi doain Alanna yaa supaya bisa lolos…” ucapnya, sembari tersenyum. dsn

iklan atas

Pos terkait

iklan atas