Dewan Dorong Pemko Perhatikan Usulan Dalam Musrenbang

  • Whatsapp
Wakil Ketua I Komisi B Bidang Perekonomian dan Pembangunan
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya sepanjang pekan lalu, melaksanakan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat kecamatan se-Kota Palangka Raya.

Kegiatan tersebut turut mendapat dukungan legislator DPRD Kota Palangka Raya. Susi Idawati, Wakil Ketua I Komisi B Bidang Perekonomian dan Pembangunan berharap sejumlah usulan yang diajukan masyarakat bisa segera direalisasikan.

Pasalnya, usulan yang disampaikan masyarakat dalam forum Musrenbang merupakan kebutuhan yang sangat diinginkan masyarakat, dan besar harapan mereka dapat direalisasikan.

“Usulan ini sebisa mungkin diperhatikan dan menjadi prioritas direalisasikan oleh pemerintah daerah. Misalnya dari 10 usulan yang diajukan, minimal ada 1 atau beberapa usulan yang harus direalisasikan,” kata Susi, kemarin.

Lebih lanjut Srikandi partai Nasdem ini menambahkan, terwujudnya harapan masyarakat oleh pemerintah daerah, merupakan wujud nyata peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Namun tentu saja Susi tetap mengingatkan Pemerintah agar menggunakan skala prioritas dalam merealisasi usul masyarakat, seperti pembangunan infrastruktur.

“Harus benar-benar di cek, khususnya usulan pembangunan yang bersifat penting dan memiliki dampak besar. Karena saya paham pasti ada banyak sekali usulan dalam Musrenbang yang diserap pemko, akan tetapi saya harap pemko bisa benar-benar memprioritaskan dan memperhatikan usulan-usulan yang sifatnya cukup penting,” ucapnya.rgb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas