O2 Food Market, Pesan makanan dengan Konsep HiTech

  • Whatsapp
FOODMARKET-Suasana pengunjung Food market O2 di bilangan Jalan Rajawali, Palangka Raya. Foto: ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Telah hadir pusat kuliner yang menggunakan sistem digital di Jalan Rajawali km 3, nomor 14, baru-baru ini. Untuk melihat menu kostumer dapat mengaksesnya melalui smart handphone/gadget. Namanya adalah O2 Foodmarket.

“Membiasakan masyarakat untuk menggunakan 4.0 dengan sistem digital. Daftar makanan dan minuman kami hanya bisa di akses melalui handphone,” beber General Manager O2 Foodmarket, Johny Lenak saat dikonfirmasi Tabengan, Rabu (24/2/2021).

Dikatakan Johny bahwa O2 Foodmarket turut menunjang program pemerintah dengan memutus mata rantai perkembangan Covid-19. Sehingga pihak manajemen menyajikan konsep cashless atau pembayaran non tunai.

“Tamu tidak perlu ketemu karyawan untuk memesan pesanan dan membayar nota. Selain itu kami juga memberdayakan UMKM untuk belajar berbisnis dengan sistem yang lunak yaitu listrik, air, sewa tempat adalah gratis. Alat makan juga kami yang siapkan beserta dengan karyawan,” ujar Johny.

Selain itu, O2 Foodmarket juga diklaim memiliki konsep sebagai sentra warisan kuliner di Palangka Raya. Dengan diisi oleh berbagai pilihan tenant yang merupakan tenant legend di Palangka Raya, dan akan berjualan di Food Market dengan variasi makanan asian fusion, grill, western, chinese, korean barbeque, nusantara dan lokal Kalimantan.

“O2 Food Market memiliki 24 tenant. Jenis makanan Asian, Chinese, Western, Grill, Nusantara, dan Lokal Kalimantan. Akulturasi asia dan barat yang kami garap dengan serius untuk memanjakan tamu.  Untuk makanan yang menjadi favorit, hampir semua menjadi favorit, sangat merata,” imbuhnya.

Johny juga mengklaim bahwa animo masyarakat Palangka Raya cukup antusias. Karena konsep baru dalam pemesanan yang menggunakan kecanggihan teknologi, menjadi sesuatu yang baru bagi masyarakat Kota Cantik. dsn

iklan atas

Pos terkait

iklan atas