Waspada! Nama Kapolresta Dicatut

  • Whatsapp
Waspada! Nama Kapolresta Dicatut
DICATUT- Screenshot akun pribadi Kapolresta Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri saat menampilkan akun WA palsu. ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM– Aksi penipuan mengatasnamakan pejabat kembali terjadi di Kota Palangka Raya. Kali ini giliran nama Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri yang dicatut oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Dalam melancarkan aksinya, pelaku membuat akun profil aplikasi WhatsApp dengan foto Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri dan menawarkan lelang barang lengkap dengan formulir untuk meyakinkan korbannya. Selain itu, juga terdapat akun palsu WhatsApp lainnya yang berisikan fotonya bersama Wakapolresta AKBP Andiyatna.

Ketika dikonfirmasi atas pencatutan nama tersebut, Jaladri menegaskan agar masyarakat bisa terus waspada apabila ada oknum yang mengatasnamakan pejabat Polresta Palangka Raya.

“Polresta bekerja profesional dalam tugas, tidak akan menjalankan tugas yg bukan bidangnya. Waspada jika ada akun WhatsApp maupun media sosial yang mengatasnamakan saya maupun pejabat di Polresta,” tegasnya saat dikonfirmasi Tabengan, Selasa (23/2/2021).

Jaladri menambahkan, Polresta fokus terhadap penanganan Covid 19 pada PPKM skala mikro, antisipasi karhutla dan kriminalitas yang ada di Palangka Raya.

Kemudian, saat ini Polresta Palangka Raya dalam pelayanan masyarakat sedang berupaya memperoleh WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) setelah tahun 2020 mendapat predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan berupaya mencapai Pelayanan Publik dengan kriteria Sangat Baik.

“Bagi masyarakat yang mendapat pesan mengatasnamakan pejabat Polresta bisa segera konfirmasikan ke kami,” ujarnya, mengakhiri. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas