Aspirasi Masyarakat Penting Dalam Perencanaan Pembangunan 

  • Whatsapp
MUSRENBANG - Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya H M Khemal Nasery mengikuti Musrenbang di Kecamatan Bukit Batu, beberapa waktu lalu.
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya mulai menggelar agenda rutin tahunan, Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat Kecamatan, guna menyerap aspirasi masyarakat di wilayah setempat.

Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya H M Khemal Nasery turut mengikuti Musrenbang tersebut, saat dilaksanakan di Kecamatan Bukit Batu, baru-baru ini.

Disampaikannya, Musrembang merupakan kegiatan positif dalam upaya merencanakan pembangunan daerah.

“Saya sebagai wakil rakyat juga ingin mendengar dan menyerap secara langsung aspirasi masyarakat di sini,” tuturnya, kemarin.

Lebih lanjut politisi dari Fraksi Golkar ini menyampaikan, usulan masyarakat yang disampaikan melalui lurah, kemudian diteruskan kepada camat dan wali kota dalam kegiatan tersebut, didominasi usul pembangunan infrastruktur.

Baik itu usulan pembangunan infrastruktur jalan maupun infrastruktur jembatan yang berada di kawasan Kecamatan Bukit Batu.

Ia berharap seluruh usulan yang diserap dalam Musrenbang yang bersifat urgent, bisa segera direalisasikan demi meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

“Saya dengar sendiri aspirasi dari masyarakat yang disampaikan lurah dan saya selaku anggota dewan yang membidangi pembangunan dan perekonomian, sangat mendukung usulan tersebut agar bisa direalisasikan,” harapnya.rgb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas