Bupati Pulpis Kembali Diundang ke Istana Negara

  • Whatsapp
Bupati Pulpis Kembali Diundang ke Istana Negara
Bupati Pulpis H Edy Pratowo
iklan atas

PULANG PISAU/TABENGAN.COM- Bupati Pulang Pisau (Pulpis) H Edy Pratowo kembali akan memenuhi undangan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) untuk mendengarkan secara langsung arahan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo di Istana Negara.

Undangan KLHK Nomor S.88/MENLHK/PPI/PPI.4/2/2021 dalam rangka melanjutkan hasil Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan (Dalkarhutla) bersama Menko Polhukam pada 9 Februari 2021, maka akan kembali dilaksanakan rapat dengan agenda pengarahan Presiden RI Joko Widodo tentang Dalkarhutla tahun 2021 pada 22 Februari 2021 pukul 13.30 WIB secara hybrid dengan hadir langsung di Istana Negara dan virtual.

Hal itu disampaikan Ajudan Bupati Pulpis Dwi Saksono kepada Tabengan, Minggu (21/2/2021). Menurutnya, acara meliputi laporan Menko Polhukam yang dilanjutkan dengan pengarahan Presiden RI Joko Widodo. Sementara, peserta yang hadir langsung di Istana Negara selain Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, bersama Danrem 102/Panju Panjung, Kapolda Kalteng dan Bupati Pulpis H Edy Pratowo, juga dihadiri oleh Gubernur Riau bersama Kapolda, Danrem 031 Wirabima dan Bupati Siak, Gubernur Sumsel bersama Pangdam II Sriwijaya, Kapolda dan Bupati Ogan Komering Ilir, dan Gubernur Kalbar, bersama Pangdam XII Tanjungpura, Kapolda dan Bupati Sangau.

Untuk provinsi, kabupaten/kota selain yang mengikuti rapat tersebut di Istana Negara diminta untuk dapat mengikuti secara virtual dari tempat masing-masing dengan dipimpin oleh gubernur, bupati, wali kota yang didampingi Satgas Karhutla Tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota. c-mye

iklan atas

Pos terkait

iklan atas