Gubernur Sugianto Ajak Warga Tingkatkan Berolahraga

  • Whatsapp
Gubernur Sugianto Ajak Warga Tingkatkan Berolahraga
Gubernur Sugianto Sabran saat berolahraga.
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Disela sela kegiatan rapat dan aktivitas kantor, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran menyempatkan melaksanakan olahraga ringan, jogging di seputaran Istana Isen Mulang dan mengelilingi Jalan Katamso.
Saat jogging itu juga, Gubernur Sugianto dengan ramah menyapa warga masyarakat yang juga sedang berolahraga. Gubernur Sugianto juga mengajak masyarakat yang bertemu dengannya tetap menjaga fisik dengan berolahraga mengimbangi aktivitas  sehari-hari.

 Saat jogging, Gubernur Sugianto juga mengajak sejumlah Kepala SOPD Provinsi untuk ikut berolahraga ringan sembari diskusi dengan menggunakan masker  serta menjaga jarak.
“Pentingnya menjaga fisik, olahraga agar menjaga kondisi tubuh. Bisa jogging atau jalan kaki di seputaran Istana Isen Mulang atau di Jalan Katamso, mungkin bisa muter tiga kali atau lima kali. Bertemu masyarakat, menyapa  sambil diskusi. Tapi harus tetap menjaga jarak dan menggunakan masker, untuk menjaga dan terhindar dari potensi Covid-19,” kata Gubernur Sugianto, usai berolahraga sore.
Gubernur Sugianto juga banyak menerima masukan dan aspirasi sambil berolahraga, sehingga hal itu juga menjadi catatan dan masukan guna memimpin Kalimantan Tengah kedepan lebih baik lagi.
“Ada yang menyapa, ada yang diskusi. Ada juga yang menyampaikan saran, itu semua terima kasih untuk kami dalam menampung asirasi masyarakat, yang kebetulan bertemu dalam suasana olahraga. Sekaligus juga mengajak Kepala Dinas untuk diskusi dan sharing dalam upaya peningkatan pelaksanaan program Kalteng Berkah,” ucap Sugianto. ist

iklan atas

Pos terkait

iklan atas