WAKILI KALTENG- Alanna Chrystalia Narang Ikuti Ajang The Voice Kids Indonesia Season 4

  • Whatsapp
Alanna Chrystalia Narang
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM- The Voice Kids Indonesia, merupakan ajang kompetisi dan pengembangan bakat dalam bidang tarik suara. Kini telah masuk pada musim ke-4. Para peserta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, sedang berusaha semaksimal mungkin untuk dapat keluar menjadi juara.

Setidaknya ada sekitar 125 peserta berasal dari berbagai daerah di Indonesia yang turut meramaikan kompetisi. Satu per satu mereka berusaha dengan maksimal untuk membuktikan kebolehannya di depan para coach: Marcell Siahaan, Yura Yunita, Rizky Febrian dan Isyana.

Salah satunya adalah Alanna Chrystalia Narang. Putri dari pasangan Asdy Narang dan Adeline Marcella Narang ini tengah berkompetisi di ajang The Voice Kids Indonesia Season 4.

Seperti peserta lainnya, diakui Alanna saat ini perasaannya campur aduk, senang dan juga sedikit bergejolak. Karena ajang kompetisi yang diikutinya belum berakhir.

Oleh karena itu, gadis berusia 15 tahun tersebut juga menyadari untuk setiap tahapan yang telah dilalui hingga membawanya seperti sekarang ini tentu bukanlah hal mudah. Untuk itu, Alanna pada kesempatan ini meminta kepada para fans, teman dan semua kerabat, juga masyarakat Indonesia, khususnya Kalimantan Tengah agar dapat men-supportnya, terutama dalam doa.

Alanna adalah siswi kelas 9 SMP Santa Theresia di Jalan Menteng, Jakarta Pusat. Dia juga sering kali diminta untuk membawakan beberapa lagu, baik di acara keagamaan (gereja) dan juga pada saat sekolah menggelar sebuah acara. Berbagai aktivitas dan prestasinya didokumentasikan di akun instragramnya, @alanna_narang.

“Waktu SD, di sekolahku adakan audisi pencarian bakat untuk drama musikal, singkat cerita aku terpilih dan akhirnya menyanyikan beberapa lagu solo. Semenjak itu guru-guru di sekolah sering memilih aku untuk mewakili sekolah di lomba-lomba menyanyi,” beber Alanna kepada Tabengan, Jumat (19/2/2021).

Alanna menuturkan, dirinya beberapa kali memperoleh juara 1, seperti juara 1 FLS2N Tingkat Kota Jakarta, juara 1 lomba menyanyi antar-sekolah di Jakarta Pusat, menyanyi solo dalam acara orkestra Ensemble Festifal di TIM dan menyayi di acara Natal di Kota Palangka Raya yang dihadiri oleh Gubernur Kalteng saat itu.

Selain itu, juga pernah diundang untuk menyanyi di Gedung DPR RI dalam rangka Hari Anak Nasional.

“Aku suka menyanyi dan pada saat ada audisi The Voice Kids Indonesia aku ingin selagi mendaftar, sehingga aku lebih banyak belajar dan mengetahui kekurangan yang aku miliki dan dapat memperbaikinya,” kata putri pertama pasangan Asdy dan Adeline Narang ini.

Bagi teman dan kerabat yang ingin menyaksikan perfoma Alanna, ia akan tampil di GTV hari Kamis/Jumat tanggal 25/26 Februari pukul 18.00.

“Saksikan yaa,” ajak Alanna.

Di lain tempat, kedua orang tuanya Asdy Narang dan Adeline sang bunda juga menyampaikan pesan dan harapannya dengan mengatakan agar Alanna dalam segala hal tidak meninggalkan Tuhan. Terlebih ketika apa yang dicita-citakan telah tercapai.

“Selalu mengandalkan Tuhan dalam segala hal dan tidak pernah berhenti belajar, sehingga dapat berhasil meraih cita-cita, menjadi kebanggaan keluarga, dan tentunya nanti menjadi anak yang berguna untuk bangsa dan negara,” pesan orang tua Allana, Jumat. dsn

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas