Ben-Ujang Bantah Beri Ucapan Selamat bagi Sugianto-Edy

  • Bagikan
Ir Ben Brahim Sion Bahat

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Ben Brahim Sion Bahat-Ujang Iskandar (Ben-Ujang) menegaskan, masih belum memberikan pernyataan resmi, terkait dengan putusan hasil Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng).

Menurut Ben, bukan tidak legowo atas hasil putusan, jangan asal menyimpulkan atas sikap resmi Ben-Ujang.

Selain itu, Ben-Ujang juga merasa keberatan atas pemuatan berita yang memuat foto Ben Brahim bergandengan tangan dengan Sugianto Sabran, sementara yang memberikan komentar bukan atas nama Ben-Ujang.

“Sampai sekarang ini, Ben-Ujang masih belum memberikan statement resmi. Apabila ada komentar yang mengatasnamakan Ben-Ujang, memberikan ucapan selamat, itu bukan pernyataan resmi Ben-Ujang,” tegas Ben, perihal munculnya ucapan selamat kepada paslon terpilih atas nama Ben-Ujang, Rabu (17/2/2021).

Kembali, kata Ben, bukan tidak legowo atas putusan tersebut. Ini semata-mata mencegah persepsi negatif timses, relawan, pendukung Ben-Ujang yang telah bekerja tanpa lelah selama ini dan juga simpatisan serta masyarakat Kalteng. Sedangkan terkait foto bergandengan tangan, Ben menyebut soal etika.

“Etika saja, tidak tepat rasanya apabila komentar yang memberikan orang lain, namun foto saya. Seharusnya siapa yang berkomentar, foto yang bersangkutan yang dipasang,” ujar Ben. ded

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *