300 Personel Gabungan Patroli Skala Besar

  • Bagikan
MASKER - Kapolda Irjen Pol Dedi Prasetyo usai memberikan masker kepada perwakilan personel gabungan. ISTIMEWA

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Langkah pencegahan kerawanan kamtibmas dilakukan Polda Kalteng dengan menggelar patroli skala besar, Selasa (16/2/2921). Melibatkan sejumlah instansi terkait seperti TNI dan Satpol PP, 300 personel diterjunkan dalam patroli skala besar di Kota Palangka Raya. Apel gelar pasukan dipimpin Karo Ops Kombes Pol Andreas Wayan Wisaksono dengan disaksikan Kapolda Irjen Pol Dedi Prasetyo dan pejabat utama lainnya.

Selain berpatroli ke wilayah rawan kamtibmas, personel juga akan menegakkan penerapan protocol masyarakat di tengah masyarakat, ditandai dengan pembagian masker yang akan dilakukan.  Andreas mengungkapkan, apel bersama dalam rangka patrol skala besar ini merupakan antisipasi dini hasil putusan MK. Kegiatan penting dilakukan karena situasi Kalteng kini mulai menghangat di media sosial dari kelompok-kelompok tertentu.

Kabid Humas Kombes Pol Kismanto Eko Saputro menjelaskan, pelepasan personel patrol berskala besar ditandai dengan pembagian 3.000 masker oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo.  Kapolda menekankan agar personel tetap mengedepankan Tindakan humanis kepada masyarakat dan menyosialisasikan protocol Kesehatan. Diantaranya dengan membagikan masker ke masyarakat.  fwa

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *