Satlantas Polres Pulpis Revitalisasi Kampung Tertib Lalu Lintas

  • Bagikan
Kasatlantas Polres Pulpis AKP. M. Syafuan Noor

PULANG PISAU/TABENGAN.COM – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pulang Pisau (Pulpis) akan melakukan revitalisasi kampung tertib lalu lintas yang berada di Jalan Darung Bawan, Kota Pulang Pisau.  Satlantas akan menambah sarana dan prasarana di Kampung Tertib Lalu Lintas. Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kasatlantas Polres Pulpis AKP M Syafuan Noor, Selasa (16/02/2021), mengatakan revitalisasi kampung tertib lalu lintas ini dilakukan untuk menambah sarana dan prasarana, seperti taman bermain anak.

Di masa pandemi Covid-19 ini, pihaknya juga akan mengadakan cek suhu tubuh, tepatnya di depan gerbang keluar masuk kampung tertib lalu lintas. “Pelaksanaan cek suhu tubuh di kampung tertib lalu lintas ini, kita bergabung dengan Pos PPKM yang ada disana,” beber Kasat Lantas.

Pihaknya berharap di kampung tertib lalu lintas itu, masyarakat di daerah itu benar-benar dan bersungguh-sungguh mengedepankan ketertiban lalu lintas, misalnya pada saat berkendara terlebih dahulu menyiapkan surat-surat kendaraan dan juga memakai helm. “Kampung tertib lalu lintas ini sebagai contoh untuk kampung lainnya, bahwasanya di kampung itu No Pelanggaran dan No Accident Laka Lantas,” kata Syafuan.  c-mye

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *