Komisi IV Tinjau Ruas Jalan Tumbang Samba

  • Bagikan
PENINJAUAN – Jajaran Komisi IV DPRD Kalteng, saat monitoring pelaksanaan proyek multiyear di ruas jalan Tumbang Samba, Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan pekan lalu. ISTIMEWA

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Sekretaris Komisi IV DPRD Kalteng yang membidangi Infrastruktur dan Prasarana Tommy Irawan Diran menegaskan, bahwa realisasi proyek multiyear di ruas jalan Tumbang Samba, Kabupaten Katingan, telah mencapai 90 persen.

Hal ini berdasarkan hasil pantauan langsung Komisi IV DPRD Kalteng, saat melaksanakan peninjauan ke ruas jalan tersebut. “Kami melihat pembangunan ruas jalan dengan dana multiyear di Tumbang Samba sudah berjalan lancar. Pelaksanaan pembangunan sudah mencapai 90 persen,” ucap Tommy, saat dibincangi Tabengan di gedung dewan, Senin (15/2/2021).

Wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) V meliputi Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau (Pulpis) ini juga mengatakan, ruas jalan proyek multiyear sepanjang 6 km tersebut saat ini  sudah dalam kondisi baik dan lancar dilewati pengguna jalan.

“Untuk badan jalan sudah sangat bagus dan nyaman ketika dilewati, hanya tinggal bahu jalan saja yang masih belum selesai. Namun berdasarkan pantauan Komisi IV kemarin, progres pembangunannya sudah mencapai 90 persen,” ujarnya.

Dirinya juga optimis bahwa pembangunan ruas jalan Tumbang Samba, dapat terselesaikan tetap waktu. Yaitu pada Mei mendatang, sesuai dengan akhir masa jabatan Gubernur Kalteng periode 2016-2021.

“Kami berharap dan optimis nantinya pelaksanaan proyek multiyear jalan Tumbang Samba, dapat terselesaikan tepat waktu. Kalau melihat sisa waktu ada atau hingga Mei 2021, pembangunan jalan bisa selesai 100 persen,” pungkas politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini. nvd

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *