Bentrok Berdarah di Parkiran NAV, 2 Kubu Saling Lapor

  • Whatsapp
BENTROK  - petugas ketika membawa 2 korban ke rumah sakit.ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM- Proses penyidikan bentrok berdarah yang sempat terjadi di Karaoke NAV Jalan G Obos, Kota Palangka Raya terus dilakukan Satreskrim Polresta Palangka Raya. Dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi, perkelahian dipicu salah paham saat proses pembayaran di kasir.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasat Reskrim Kompol Todoan Agung Gultom mengatakan, insiden perkelahian yang melibatkan 2 kelompok pria dipicu miss komunikasi saat pembayaran ruangan karaoke.

Kala itu kelompok So yang sudah membayar ruangan di kasir dituduh belum membayar oleh kelompok Ro. Karena telah dipengaruhi minuman keras, aksi perkelahian pun tak dapat terhindarkan. Bentrok diawali dari kelompok Ro yang membanting wastafel pencuci tangan ke kelompok So.

“Proses penyidikan masih kita lakukan karena kini kedua kelompok saling lapor sebagai korban. Pemeriksaan sudah kita lakukan kepada sejumlah pria yang diduga terlibat perkelahian,” ucapnya, Minggu (14/2/2021).

Diwartakan sebelumnya, aksi perkelahian melibatkan 10 orang terjadi di Karaoke NAV Jalan G Obos. Perkelahian terjadi di area parkir karaoke dengan melibatkan senjata tajam jenis mandau dan benda tumpul berupa batang besi dan kayu.

Dua orang terluka parah dalam insiden tersebut yang membuatnya harus terkapar dan dievakuasi ke rumah sakit. Aksi bentrok berhasil dibubarkan setelah salah satu anggota kepolisian yang datang melepaskan tembakan peringatan ke arah atas. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas