IQSHOE LAUNDRY- Perawatan Sepatu dan Apparel, Usaha Menjanjikan

  • Whatsapp
IQSHOE LAUNDRY- Perawatan Sepatu dan Apparel, Usaha Menjanjikan
LAUNDRY SEPATU “IQSHOES”- Dengan menggunakan mesin scarpavapor iqshoe mampu mengerjakan sepatu dengan durasi pengerjaan 1 hari selesai. TABENGAN/DANIEL
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Perawatan sepatu dan apparel (pakaian) adalah sebuah jenis usaha yang masih cukup asing di telinga masyarakat kita. Tetapi, ternyata di Kota Palangka Raya usaha ini telah eksis sejak 2015.

Iqshoe laundry yang beralamat di Jalan Rajawali ini adalah tempat perawatan sepatu dan apparel tetap eksis bahkan dapat berselancar di tengah naik turunnya dunia usaha Kalimantan Tengah (Kalteng).

Usaha yang dirintis sejak 6 tahun ini merupakan tempat kawula muda merawat sepatu/sneakers kesayangan mereka. Dengan menggunakan mesin scarpavapor iqshoe mampu mengerjakan sepatu dengan durasi pengerjaan 1 hari selesai.

Tidak hanya itu, rupanya selain pencucian sepatu & apparel. Namun Iqshoe juga bisa mewarnai ulang sepatu yang sudah kusam bahkan pudar, agar terlihat seperti baru lagi.

Untuk mencuci sepatu harga mulai dari Rp25.000-Rp75.000, sedang Repaint atau mewarnai ulang sepatu dihargai Rp100.000-Rp250.000 tergantung dari warna dan tingkat kesulitan.

“Bisa dilihat di instagram @iqshoe atau WhatsApp 0812-8012-0184 dan bisa langsung datang ke toko di alamat Jalan Rajawali deretan perumahan Depag di perempatan lampu merah garuda,” beber Kemal, pengusaha Iqshoes kepada Tabengan, baru-baru ini Minggu (14/2/2021). dsn

iklan atas

Pos terkait

iklan atas