Pria Luka Berat Saat Berkelahi Usai Karaoke di NAV

  • Whatsapp
iklan atas
Salah satu korban terkapar bersimbah darah di parkiran karaoke NAV

PALANGKA RAYA – Warga di kawasan Jalan G Obos, tepatnya di depan Karaoke Nav mendadak dikejutkan dengan aksi perkelahian sejumlah pria terjadi, Kamis (11/2/2021) malam. Dua pria yang belum diketahui identitasnya bahkan harus mengalami luka parah di bagian kepala dan tubuhnya hingga terpaksa dievakuasi ke rumah sakit.
Salah satu saksi mengatakan jika perkelahian tersebut berawal sesudah mereka keluar dari Karaoke Nav. Perkelahian terjadi ketika berada di area parkiran. Salah satu pria bahkan disebut membawa senjata tajam jenis Mandau.
“Ada yang bawa Mandau satu orang. Lalu ada yang pakai besi, dan teman saya mengambil kayu karena mencoba melindungi diri,” ucap Endi.
Sementara Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, melalui Kasat Reskrim Kompol Todoan Agung Gultom, menerangkan sejauh ini sudah ada delapan pria yang diamankan untuk menjalani pemeriksaan terkait aksi perkelahian tersebut. Dua diantaranya harus mendapat penanganan medis secara intensif.
“Informasi awal yang terlihat baik dari saksi dan CCTV terdapat 8-10 orang yang terlibat dalam perkelahian tersebut. Baik korban maupun pelaku telah kita amankan, keduanya sama-sama terluka dan kini menjalani perawatan medis,” tuturnya.
Disebutkan, terkait senjata tajam jenis Mandau yang disebutkan dipakai oleh salah seorang pria, Gultom menuturkan jika berdasarkan CCTV senjata yang digunakan adalah serpihan dari kursi yang rusak.
“Kita masih melakukan pendalaman, tim masih di lapangan untuk mencari motif dari perkelahian ini sendiri,” ungkapnya. Fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas