COVID-19  – HU Tabengan Dukung Pencegahan Klaster Kantor

  • Bagikan
MELAWAN COVID-19 HU Tabengan menggelar Swab Antigen, Rabu (10/2) siang. TABENGAN/YULIANUS

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM-Meningkatnya kasus positif di Kalteng, berbagai upaya dilaksanakan demi memutus mata rantai Covid-19 di lapangan. Yang paling dihindari, adalah munculnya potensi klaster-klaster disemua sektor yang ada.

Untuk mencegah hal tersebut, Harian Umum (HU) Tabengan sebagai salah satu media terbesar di Kalteng, menggelar Swab Antigen, Rabu (10/2). Kegiatan itu diikuti oleh seluruh jajaran HU Tabengan mulai dari semua lingkup unsur pimpinan, manajer, wartawan hingga semua divisi. Untuk pelaksanaan Swab Antigen sendiri, Tabengan bekerja sama dengan Rumah Sakit (RS) Awal Bros Betang Pambelum.

Bahkan, ujarnya, dari hasil swab antigen yang baru dilaksanakan, hasilnya juga menunjukkan negatif untuk seluruh jajaran di media dengan ikon khas lokal Kalteng “si Ule” itu, sehat secara keseluruhan.

Pelaksanaan swab antigen selain mencegah adanya klaster perkantoran, juga merupakan upaya dalam memberikan rasa nyaman bagi karyawan dalam bekerja. Intinya lingkungan yang sehat serta baik, tentu memberikan rasa nyaman ketika melaksanakan aktivitas dalam pekerjaan sehari-hari.drn

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *