Dukung Vaksinasi, KPU Kotim Siapkan Data Pemilih

  • Bagikan
Ketua KPU Kotim Siti Fathonah Purnaningsih

SAMPIT/TABENGAN.COM- Mendukung program nasional vaksinasi Covid-19 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menyiapkan data pemilih.

Ketua KPU Kotim Siti Fathonah Purnaningsih mengatakan, pihaknya bekerja sama dan berkoordinasi dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) setempat terkait hal tersebut.

“Selain itu, kami juga memberikan sosialisasi langsung kepada masyarakat Kotim khususnya terkait hal ini,” ujarnya, Rabu (10/2).

Diungkapkan Siti, pihaknya sangat mengharapkan keaktifan masyarakat Kotim, untuk memastikan namanya sudah terdaftar dalam daftar pemilih. Jika dalam pelaksanaan pemilihan serentak beberapa waktu lalu namanya belum terdaftar ke dalam daftar pemilih, maka diharapkan masyarakat bisa membuka link www.lindungihakpilihmu.kpu.go.id.

“Atau bisa juga dengan mendownload Aplikasi KPU RI Pemilihan Serentak 2020 di playstore android masing-masing,” terangnya.

Selain itu, Siti juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kotim agar tetap tertib menjalankan 3M, yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak. Hal ini bertujuan untuk dapat bersama-sama menjaga agar angka kasus penyebaran Covid-19 bisa ditekan.

Masyarakat Kotim juga diminta untuk jangan lupa agar memastikan namanya telah terdaftar di daftar pemilih pada Pemilihan Serentak Tahun 2020 kemarin.

“Sehingga dengan keaktifan masyarakat, kita sebagai masyarakat Kotim juga mendukung program Nasional Vaksinasi Covid -19 untuk menekan penyebaran Covid-19, khususnya di Bumi Habaring Hurung,” ujar Siti. c-may

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *