Apollonia Septedy Nakhodai DWP Kapuas 

  • Whatsapp
MUSDA - Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda)  Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kapuas, yang digelar di Aula Kantor Bupati Kapuas  Selasa (9/2) pagi.TABENGAN/YULIANSYAH
iklan atas

KUALA KAPUAS/TABENGAN.COM –Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda)  Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kapuas, yang digelar di Aula Kantor Bupati Kapuas  Selasa (9/2) pagi, selain merencanakan program-program kerjanya, pada kegiatan dimaaksud juga dilakukan pergantian kepemimpinan DWP Periode masaa Bhakti 2020-2025,

Kegiatan Musda yang  dibuka secara langsung oleh Penasehat Organisasi DWP Ary Egahni Ben Bahat, S.H, tetap mematuhi standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Peserta melakukan cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, melakukan pengecekan suhu tubuh, para peserta juga diwajibkan menggunakan masker dan mengatur jarak tempat duduk.

Dalam Musda, akhirnya Apollonia Septedy terpilih sebagai Ketua DWP Kabupaten Kapuas Periode 2020-2025, menggantikan Dra. Ruseni yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DWP Periode 2015-2020.

Dalam sambutannya, Ary Egahni Ben Bahat menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua DWP yang terpilih, yaitu Apollonia Septedy dan berharap di bawah kepemimpinan yang baru, dapat bekerja sama dengan seluruh Istri Kepala Dinas atau Kepala Badan dalam menjalankan program kerja, terutama dimana istri ASN melaksanakan kegiatan kinerjanya secara berjenjang di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing.

“Saya minta dan harapkan kepada seluruh  ibu-ibu turut serta dan berperan aktif dalam menuskseskaan seluruh program kerja kegiatan untuk kebersamaan, persatuan dan kesatuan. Terlebih bagaimana ibu-ibu belajar berorganisasi, mengaktualisasikan diri. Sekali lagi gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Menurut Istri orang nomor satu di Kapuas itu, seluruh anggota hendaknya selalu membuka waktu bersilaturahmi bagi seluruh ibu-ibu, guna  bekerja sama dan bersinergi dengan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) yang mana sebagai mitra pemerintah mensukseskan setiap sektor pembangunan yang ada di Kabupaten Kapuas, tidak lupa dipesankanya kepada seluruh anggota DWP untuk selalu menjadi istri yang memberikan rasa tenang dan damai sehingga suami dapat bekerja dengan baik dalam menjalankan amanah yang diberikan,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua DWP Kapuas Periode 2015-2020 Dra. Ruseni dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Anggota Dharma Wanita Persatuan khususnya kepada Penasehat Dharma Wanita Persatuan, yang telah melakukan kerjasama yang baik sehingga dimasa kepemimpinannya DWP Kapuas dapat berjalan dengan baik dalam menjalankan program kerja yang sudah ditentukan.

Kemudian, dikesempatan yang sama, Ketua DWP Kabupaten Kapuas terpilih periode 2020-2025, Apollonia Septedy mengucapkan terima kasih karena telah diberi kepercayaan untuk mengemban amanah tersebut, ditekankanya juga bahwa dirinya siap berkoordinasi dengan berbagai pihak sehingga organisasi tersebut dapat semakin berjalan dengan baik melalui berbagai program yang akan direncanakan sehingga tali silatulrahmi antar sesama anggota akan dapat terus  terus terbina dengan erat. c-yul

iklan atas

Pos terkait

iklan atas