Kapolda Kalteng Hadiri Harlah NU Ke-95

  • Whatsapp
SOLID - Kapolda Irjen Pol Dedi Prasetyo saat menerima potongan tumpeng dalam Harlah NU ke-95. ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo menghadiri Konferensi Wilayah bersama Nahdlatul Ulama (NU), Gerakan Pemuda Ansor dan Fatayat NU di Aula Jayang Tingang, Komplek Kantor Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sabtu (6/2/2021).
Kedatangan orang nomor satu di Polda Kalteng tersebut menyiratkan pentingnya persatuan dan kesatuan dalam menjaga NKRI tetap solid. Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri juga oleh Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran, Pengurus NU se- Kalteng serta forkopimda Kalteng.
Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol K Eko  Saputro, menerangkan bahwa kegiatan tersebut diadakan untuk menentukan kepengurusan baru dari pengurus wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU), GP Ansor dan Fatayat NU serta memperingati hari lahir Nahdlatul Ulama yang ke-95.
“Semoga dengan hadirnya Polri di tengah kegiatan organisasi agama dapat meningkatkan sinergitas yang baik diantaranya sehingga antara Polri dan organisasi agama dapat bersama sama menjaga keutuhan NKRI,” jelasnya.
Eko menambahkan, pelaksanaan Harlah NU dan juga pemilihan pengurus baru mendapat pengamanan ketat dari kepolisian. Tak lupa, pelaksanaan turut mengedepankan protocol Kesehatan bagi para peserta yang harus menjalani rangkaian pemeriksaan medis. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas