POLDA KALTENG AMANKAN – 3000 Vial Vaksin Dikirim ke Barut dan Murung Raya

  • Whatsapp
PENGAMANAN - Rapat koordinasi sebelum pelaksanaan pengamanan vaksin dengan pihak Pemprov Kalteng.ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA – Operasi Aman Nusa II kembali melakukan pengamanan pendistribusian vaksin Covid-19 ke Kabupaten Barito Utara dan Kabupaten Murung Raya. Pendistribusian dilakukan pada Kamis (4/2/2021) pagi.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, melalui Kabid Humas Kombes Pol K Eko Saputro, mengatakan untuk hari ini jumlah vaksin yang didistribusikan berjumlah 3000 vial. Terdiri dari 1.480 vial ke Kabupaten Barito Utara dan 1.520 vial ke Murung Raya.

“Ada 20 personel yang terlibat dalam pengamanan pendistribusian kali ini. Terdiri atas lima anggota Satbrimob, lima personel Ditsamapta, lima anggota Ditlantas dan  tiga CRT Polda Kalteng serta tiga berikutnya dari Dinkes Pemprov Kalteng,” ungkapnya.

Sebelum diberangkatkan, lanjut kabid humas, tim pengamanan lebih dulu melakukan rapat koordinasi yang dihadiri Kabagbinops Roops Polda Kalteng AKBP Murtiyanto , Kadinkes Provinsi Kalteng, Suyuti Syamsul, beserta personel lainnya.

Rapat koordinasi dilakukan untuk mengetahui kesiapan personel dalam melakukan pengamanan nantinya saat pendistribusian.

“Ini bentuk komitmen kita dalam mendukung vaksinasi nasional mencegah penyebaran covid 19. Polri dalam hal ini Polda Kalteng terus melakukan pengamanan pendistribusian dan pelaksanaan vaksinasi nantinya,” jelasnya. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas