Bayar Denda Rp5 juta, Segel Plat D Family Karaoke Dibuka

  • Whatsapp
LEPASKAN SEGEL - Tim Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya saat melakukan pelepasan segel satgas line pada salah satu THM yang disegel akibat terlambat membayar denda administrasi peanggaran PPKM, Rabu (3/2/2021). ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA – Setelah sempat dilakukan penyegelan terhadap tempat hiburan malam Plat D Family Karaoke oleh Tim Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya, Selasa (2/2) malam, karena pengelola THM Plat D tidak melakukan pembayaran denda administrasi sebesar Rp5 Juta,  setelah diberikan sanksi saat kedapatan melanggar protokol kesehatan (Prokes) dan Surat Edaran Wali Kota Nomor 80/2021 dalam kegiatan PPKM pada Jumat (29/1).

Namun, sehari berselang pada Rabu (3/2) siang, pengelola Plat D membayar kewajiban denda administrasi tersebut, dan sekitar pukul 13.00 WIB, Tim Satgas langsung menuju THM yang berada di Jalan Tingang tersebut untuk melakukan pelepasan segel satgas line yang sudah terpasang.

“Menindak lanjuti hasil pertemuan Tim Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya dengan pengelola Plat D Family Karaoke yang malam tadi disegel satgas line, pihak pengelola sudah menyelesaikan denda administratif dengan melakukan transfer melalui Bank sebesar Rp5 Juta ke rekening Kasda Pemko. Telah dibuktikan dengan lampiran transfernya,” ujar Ketua Harian Tim Satgas Covid-19 Kota, Emi Abriyani, Rabu (3/2).

Selanjutnya, kata Emi lagi, pihaknya memberikan sosialisasi dan edukasi kepada pihak pengelola THM tersebut agar bisa senantiasa mematuhi Prokes serta aturan-aturan daerah yang telah ditetapkan Pemko khususnya dalam hal penanganan Covid-19. Pihak pengelola pun akhirnya berkomitmen untuk mematuhi aturan yang telah berlaku.

“Juga kepada pemilik usaha yang lain, kembali kami ingatkan agar terus mematuhi aturan yang berlaku. Pembatasan yang ada, semata-mata agar pandemi Covid-19 ini bisa segera terkendali dan terputus mata rantai sebarannya,” pungkas Emi. rgb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas