Ditpolairud dan Satbrimob Gelar Latihan Selam Bersama

  • Whatsapp
LATIHAN BERSAMA - Dirpolairud Kombes Pol Pitoyo Agung saat membuka pelatihan selam bersama di Aula Perthivim Jayate. ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) dan Satbrimob Polda Kalteng melaksanakan pelatihan selam bersama di Mako Ditpolairud Polda Kalteng di Jalan HM Arsyad Km 15, Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa (2/2/2021).

Kegiatan pelatihan selam dibuka langsung Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, di Aula Perthivim Jayate, Mako Ditpolairud Polda Kalteng.

“Kegiatan ini sengaja dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan personel Polri dalam melindungi dan mengayomi masyarakat secara profesional,” terang Dirpolairud.

Selain itu, lanjut Pitoyo, kegiatan tersebut juga sebagai sarana dalam mengantisipasi jika terjadinya penanggulangan bencana alam. Dalam hal ini personel Polri dituntut agar selalu siap dan terampil dalam menghadapi segala macam situasi yang sewaktu-waktu dibutuhkan.

Pitoyo menambahkan, melalui pelatihan yang digelar bersama tersebut diharapkan dapat menciptakan personel Polri yang Presisi, yaitu Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan.

“Selamat mengikuti seluruh rangkaian pelatihan. Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi kita semua, Aamiin Ya Robbal Alamin,” pungkasnya. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas