Wali Kota Lepas Relawan Pengantar Bantuan Kemanusiaan Korban Banjir di Kalsel

  • Whatsapp
SERAHKAN - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin secara simbolis menyerahkan bantuan bagi masyarakat terdampak banjir di Kalsel yang turut menandai pelepasan relawan yang akan menuju Kota Barabai, Jumat (29/1/2021). ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM РWali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, Jumat (29/1/2021),  menghadiri kegiatan pelepasan Komunitas Musik Panting dan Kuda Gepang Warga Banua Kota Cantik yang berpartisipasi menjadi relawan pengantar bantuan kemanusiaan korban banjir di Provinsi Kalimantan Selatan.

Rombongan Komunitas Musik Panting Dan Kuda Gepang Warga Banua tersebut dilepas oleh Wali Kota Palangka Raya untuk menuju Kota Barabai yang berada di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalsel untuk menyerahkan berbagai bantuan yang dihimpun oleh relawan untuk diberikan kepada warga yang terdampak banjir.

Pada kesempatan tersebut, Fairid turit menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat Kota Palangka Raya, komunitas dan relawan yang hingga saat ini masih peduli terhadap warga yang terdampak banjir, khususnya di Desa Hantakan, Barabai yang masih memerlukan bantuan bahan kebutuhan pokok.

“Terima kasih atas begitu banyak perhatian serta bantuan yang diberikan oleh masyarakat Kota Palangka Raya kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana banjir di Kalsel. Baik itu bantuan moril maupun materil, sedikit atau banyak, akan sangat membantu mereka di sana,” ujar Fairid.

Wali Kota Palangka Raya termuda ini pun tak lupa turut menitipkan salam kepada relawan untuk disampaikan Kepada warga Barabai, serta berharap bantuan yang diberikan ini bisa memberikan manfaat. “Dan saya berpesan agar para relawan yang berangkat ini agar berhati-hati selama perjalanan, sehingga bisa kembali ke Palangka Raya dengan selamat dan sehat wal afiat,” tutup Fairid. rgb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas