PDIP Kalteng Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Kalsel

  • Whatsapp
BANTUAN- Sekretaris DPD PDIP Kalteng Sigit Karyawan Yunianto didampingi Bendahara DPD yang juga Ketua DPRD Kalteng Wiyatno SP menyerahkan bantuan secara simbolis kepada korban banjir Kalsel, yang diterima Sekretaris DPD PDIP Kalsel Syarifuddin yang juga Wakil Ketua I DPRD Kalsel, baru-baru ini. ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kalimantan Tengah (Kalteng) menyalurkan bantuan untuk korban bencana banjir yang terjadi di Kalimantan Selatan (Kalsel). Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian pengurus, kader dan fungsionaris PDIP Kalteng untuk masyarakat Kalsel.

Menurut Bendahara DPD PDIP Kalteng Wiyatno SP, dirinya bersama Sekretaris DPD PDIP Kalteng Sigit Karyawan Yunianto baru saja menyerahkan bantuan untuk korban banjir Kalsel, yang disalurkan melalui DPD PDIP Kalsel.

“DPD PDI Perjuangan Kalteng menyerahkan bantuan sebesar Rp60 juta dalam bentuk dana kepada masyarakat Kalsel. Bantuan tersebut diserahkan ke DPD PDIP Kalsel untuk disalurkan melalui Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan Kalsel,” kata Wiyatno kepada Tabengan, Kamis (28/1).

Dikatakan, bantuan itu terkumpul berkat kepedulian seluruh Anggota Fraksi PDIP Kalteng, baik Fraksi PDIP di tingkat Kabupaten/Kota maupun Fraksi PDIP Provinsi.

“Bantuan itu diserahkan langsung Sekretaris PDI Perjuangan Kalteng Bapak Sigit Karyawan Yunianto didampingi saya sendiri sebagai Bendahara. Bantuan diterima langsung Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalsel Syarifuddin, yang sekaligus Wakil Ketua I DPRD Kalsel,” ungkap Wiyatno, yang juga Ketua DPRD Kalteng ini.

Dia mengharapkan, bantuan yang disalurkan dari seluruh kader banteng Bumi Tambun Bungai tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat Kalsel yang terdampak bencana banjir di wilayah itu.

“Bantuan ini jangan dilihat dari besaran rupiah, tapi ini sebagai bentuk kepedulian warga, kader dan fungsionaris PDI Perjuangan Kalteng terhadap saudara-saudara kita di Kalsel yang sedang terkena musibah bencana banjir. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa digunakan sebagaimana mestinya dan bisa disalurkan kepada pihak-pihak yang betul-betul mengharapkan,” harapnya. sgh

iklan atas

Pos terkait

iklan atas