KOMISI A KUNKER KE DISPERPUSDA- Subandi: Upaya Perkuat Kerja sama Komisi A dengan Mitra Kerjanya

  • Whatsapp
KOMISI A KUNKER KE DISPERPUSDA- Subandi: Upaya Perkuat Kerja sama Komisi A dengan Mitra Kerjanya
KUNKER - Ketua Komisi A DPRD Kota Palangka Raya Subandi melakukan kunjungan kerja ke Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Palangka Raya, baru-baru ini. TABENGAN/ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Guna meningkatkan sinergitas dengan mitra kerjanya di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) setempat, anggota Komisi melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Palangka Raya, baru-baru ini.

Ketua Komisi A Subandi menyampaikan, kunker merupakan salah satu kegiatan rutin DPRD dalam menjalankan fungsi sebagai pengawas kinerja pemerintahan.

Dengan cara melihat secara langsung layanan publik yang diberikan Pemko Palangka Raya kepada masyarakat, salah satunya layanan membaca buku di Disperpusda Kota Palangka Raya.

“Kunker ini juga bertujuan menjaga tali silaturahmi dan memperkuat kerja sama antara Komisi A DPRD Kota Palangka Raya dengan mitra kerjanya yaitu Perangkat Daerah Pemko Palangka Raya,” jelasnya.

Lebih lanjut Ketua Fraksi Golkar ini mengatakan, dalam kunjungan kerja tersebut, pihaknya mendengarkan apa saja usulan atau kebutuhan yang diperlukan mitra kerjanya dalam menjalankan Tugas Pokok dan Fungsinya (Tupoksinya).

Rombongan dewan juga menyempatkan diri melakukan room tour keliling daerah Disperpusda Kota Palangka Raya untuk melihat secara langsung fasilitas dan layanan apa yang dimiliki.

Subandi berharap adanya kegiatan kunker dan sharing ini mampu meningkatkan kinerja mitra kerja agar lebih optimal dan lebih baik lagi, terutama bidang pelayanan publik.

“Saya berpesan semoga fasilitas dan bangunan yang ada ini bisa di jaga dengan baik dan sedemikian rupa, bahkan kalau bisa ditingkatkan lagi demi kenyamanan bersama dalam menggunakan layanannya,” pungkasnya.rgb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas