Nenie Dukung MPP Huma Betang Dilengkapi Layanan ADM

  • Whatsapp
Nenie Dukung MPP Huma Betang Dilengkapi Layanan ADM
Nenie A Lambung
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Pemerintah Kota Palangka Raya telah mengoperasionalkan Mall Pelayanan Publik (MPP) Huma Betang di Kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Palangka Raya Jalan Yos Sudarso.

Kedepan, Pemko akan mengoperasionalkan layanan Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) guna meningkatkan layanan kepada masyarakatDengan demikian, diharapkan berbagai urusan pelayanan dan perizinan MPP

“Kami mendukung langkah Dinas Dukcapil yang menyediakan Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) di MPP Huma Betang. Dengan begitu pelayanan publik akan lebih mudah dan cepat,” kata anggota Fraksi PDIP DPRD Kota Palangka Raya Nenie A Lambung, baru-baru ini.

Meskipun saat ini belum beroperasi, lanjutnya, langkah Disdukcapil menyediakan ADM, merupakan inovasi yang bagus dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Terutama dalam pengurusan berbagai keperluan masyarakat, seperti pembuatan KTP dan juga pembuatan data ke pendudukan lainnya.

“Karena ini salah satu terobosan yang berkaitan dengan teknologi, tentunya dinas terkait harus mensosialisasikan terlebih dahulu. Sehingga nantinya saat sudah dioperasikan, masyarakat mudah dalam penggunaannya, jangan sampai nantinya banyak masyarakat yang kurang memahami penggunaannya,” jelas Nenie.

Dalam kesempatan itu, Nenie berharap agar kedepan makin banyak inovasi dan terobosan yang mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan publik. Tidak hanya Disdukcapil, melainkan dari dinas-dinas pelayanan publik lainnya.rgb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas