Komisi I Resmikan ATM Bank Kalteng Cabang Kasongan

  • Bagikan
PERESMIAN – Ketua Komisi I DPRD Kalteng Y Freddy Ering berserta jajaran, saat memotong pita peresmian mesin ATM baru milik Bank Kalteng Cabang Kasongan, Kabupaten Katingan, pekan lalu. ISTIMEWA

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Jajaran Komisi I DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) yang membidangi hukum, anggaran dan pemerintahan menerima kehormatan untuk meresmikan secara langsung mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di unit Bank Kalteng Cabang Kasongan, Kabupaten Katingan.

Hal ini diungkapkan Ketua Komisi I DPRD Kalteng Y Freddy Ering, saat dikonfirmasi Tabengan melalui pesan WhastApp, Minggu (24/1). Menurutnya, peresmian tersebut secara kebetulan bertepatan dengan pelaksanaan Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi I. Sehingga pihaknya didaulat untuk meresmikan mesin ATM baru milik Bank Kalteng cabang Kasongan.

“Kebetulan peresmian tersebut bertepatan saat jajaran Komisi I DPRD Kalteng menggelar kunjungan kesana. Sehingga Komisi I mendapat kehormatan untuk meresmikan mesin ATM baru tersebut,” ucap freddy.

Wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) V, meliputi Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau (Pulpis) ini juga mengatakan, penambahan mesin ATM Baru di kantor unit Bank Kalteng cabang Kasongan, secara otomatis akan berdampak positif kepada masyarakat setempat khususnya dalam memudahkan pelayanan perbankan.

“Tentunya kehadiran mesin ATM baru tersebut akan memudahkan masyarakat dalam melaksanakan transaksi perbankan. Sehingga hal ini patut kita apresiasi khususnya untuk Bank Kalteng cabang Kasongan yang terus meningkatkan dan memberikan  pelayanan secara maksimal kepada masyarakat,” ujarnya.

Dikatakan Ketua Fraksi PDI Perjuangan ini, pelayanan yang diberikan Bank Kalteng Cabang Kasongan, merupakan yang terbaik di Bumi Tambun Bungai. Sehingga dirinya berharap agar hal ini bisa dipertahankan bahkan terus ditingkatkan.

“Pelayanan Bank Kalteng cabang Kasonganjuga yang terbaik di Kalteng. Bahkan tidak hanya pelayanan, tetapi dari aspek fasilitas serta kesehatan Bank itu sendiri. Seperti aset, laba, simpanan pihak ketiga sampai penyaluran kredit,” tandasnya.

Selain itu, sambung Freddy, menyikapi pencapaian bank Kalteng cabang Kasongan sampai saat ini, jajaran Komisi I DPRD Kalteng mendukung apabila masa jabatan kepala Bank Kalteng cabang Kasongan diperpanjang.

“Sekalipun sudah pensiun, Komisi I juga sangat mendukung apabila kepala cabang Bank Kalteng cabang Kasongan diperpanjang. Karena hal ini berkaitan dengan pencapaian beliau yang berhasil membawa Bank Kalteng cabang Kasongan menjadi yang terbaik dari berbagai aspek,” pungkasnya. nvd

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *