KNPI Kota Palangka Raya Kirim Bansos ke Kalsel

  • Whatsapp
KEMANUSIAAN - Ketua DPD KNPI Kota Palangka Raya Wahid Yusuf dan jajarannya foto di depan mobil pengangkut sembako sebelum berangkat ke Kalsel, belum lama ini. ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Palangka Raya menunjukan rasa kepeduliannya kepada masyarakat di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang menjadi korban dari musibah banjir yang melanda daerah tersebut hingga sekarang.

Ketua DPD KNPI Kota Palangka Raya Wahid Yusuf melalui Wakil Ketua Satu Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) M Andre Riski menyampaikan, menyalurkan bantuan seperti bahan pangan seperti mie instan, beras maupun pakaian dan juga melengkapinya dengan obat-obatan yang diperkirakan sangat diperlukan oleh para korban banjir saat ini.

“Bantuan sudah kami antarkan ke Kalsel, kami sudah berkoordinasi dengan KNPI disana, Koordinasi bersama KNPI Kalsel  dalam pembagiannya karena lebih mengetahui wilayah dan warga mana  yang lebih membutuhkannya,” kata Andre, Minggu (24/1/2021).

Bantuan tersebut berasal dari hasil sumbangan pengurus KNPI Kota Palangka Raya. Adanya bantuan yang disalurkan dari berbagai daerah bisa meringankan beban masyarakat terdampak. Bantuan diserahkan ke DPD KNPI Kalsel dan mereka yang menyalurkannya. Bantuan yang dikirim sebagai bentuk rasa empati DPD KNPI Kota Palangka Raya kepada korban bencana.

Pihaknya sangat berharap agar bencana serupa tidak terjadi kembali di Kalsel, karena sangat merugikan. Selain itu jajaran pengurus DPD KNPI Kota Palangka Raya, juga mendoakan agar musibah banjir itu surut dan meminta masyarakat untuk tabah dan kuat menghadapi musibah ini. yml

iklan atas

Pos terkait

iklan atas