BPJAMSOSTEK Palangka Raya Peduli Korban Banjir Kalsel

  • Whatsapp
Penyerahan bantuan bagi warga yang terdampak bencana banjir Kalsel. DANIEL
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM- Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Serikat Pekerja BPJAMSOSTEK Palangka Raya dan Ikatan Istri Karyawan (IIK) menyalurkan bantuan berupa 25 paket bantuan dan uang tunai.

Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Palangka Raya Royyan Huda mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian karyawan BPJAMSOSTEK dan IIK pada warga wilayah Kalimantan Selatan dan sekitarnya yang terdampak musibah banjir.

”Dengan adanya bantuan ini diharapkan bisa membantu saudara kita yang sedang dilanda musibah dan meringankan beban masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel),” ujarnya, Sabtu (23/1/2021).

Bantuan yang diserahkan melalui Posko Satgas Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) berupa 25 paket bantuan sembako, susu, pakaian, sajadah, popok bayi dan dewasa, perlengkapan alat mandi dan lain sebagainya, juga uang tunai yang dilakukan melalui transfer bank.

Royyan menambahkan, penyerahan bantuan tersebut sebagai bentuk implementasi salah satu nilai budaya kerja yang ada di dalam jajaran BPJAMSOSTEK yakni kepedulian.

Di tempat yang sama, Ketua Serikat Pekerja BPJAMSOSTEK Palangka Raya Rian Septian menjelaskan, bantuan ini adalah murni dari uang pribadi karyawan dan Ikatan Istri Karyawan (IIK) Cabang Palangka Raya. dsn

iklan atas

Pos terkait

iklan atas