Serabi dengan Cita Rasa Kekinian

  • Whatsapp
Serabi dengan Cita Rasa Kekinian
KUE SARABI-Kedai Serabi 29 menyajikan berbagai kue serabi dengan berbagai varian rasa,Jumat (22/1/2021). TABENGAN/DANIEL
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Kue Serabi, kuliner yang biasa dijumpai di Jakarta, Bandung, Bogor, Surabaya, Solo dan Banyuwangi, ternyata sejak 29 Februari 2016 telah hadir di tengah-tengah masyarakat Kota Palangka Raya.

Adalah Anita Puspa Dewi yang mengaku oleh karena cintanya terhadap kuliner memulainya dengan “trial and error” bahkan sempat diragukan oleh beberapa toko kue dan catering.

“Karena di Palangka ini sudah ada serabi Solo dan lain-lain. Awalnya hanya coba titip di Trubus, lalu di toko Rahayu. Akhirnya semua orang merasakan enak. Selanjutnya door to door, di berbagai catering,” bebernya kepada Tabengan, Jumat (22/1/2021).

Anita mengatakan, di Serabi 29 memiliki berbagai pilihan rasa pada kuahnya. Ada rasa original dengan komposisi santan gula merah pandan dan ada pula all varian dengan kombinasi saus lemon, saus pandan, saus vanila, saus green tea, saus apel, susu keju, dan masih banyak lagi.

Kedai Serabi 29, juga ditambahkan dia, selain menyajikan menu serabi ada pula kuliner pendamping lainnya seperti, singkong goreng krispi, singkong Thailand, Van java, roti bakar ala Korea, lapis telur, susu keju, susu Milo.

” Ada juga menu mie goreng. Mie goreng di sini yang sehat-sehat saja. Ada mie goreng omlet, mie goreng tanpa MSG dan banyak macamnya bisa kunjungi di IG Kedai Serabi 29,” imbuhnya.

Sedangkan untuk minumannya, Anita mengatakan bahwa Kedai Serabi 29 menyediakan minuman kopi, latte machioto, black Coffe. ” Semua asli dari bijian kopi,” ujarnya menambahkan. Harga serabi mulai Rp15.000-Rp17.000. dsn

iklan atas

Pos terkait

iklan atas