Hingga Pertengahan Januari 2021, Usaha Jual Beli Motkas Masih Lesu

  • Whatsapp
Hingga Pertengahan Januari 2021, Usaha Jual Beli Motkas Masih Lesu
MOBKAS-Beberapa unit motor bekas yang di jual Dani di showroomnya, Kamis (21/1/2021).FOTO: TABENGAN/DANIEL
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM-Memasuki pertengahan Januari 2021, penjualan sepeda motor bekas mengalami kelesuan.  Hal tersebut diduga akibat dampak dari pandemi yang hingga saat ini belum dapat teratasi.

Dani, pelaku usaha jual beli motor bekas, di bilangan Jalan Seth Adji Palangka Raya saat ditanyai Tabengan, Kamis (21/1/2021) mengaku, usahanya sejak di kwartal pertama di tahun 2020 mengalami penurunan yang cukup tajam.

Bahkan hingga memasuki tahun yang baru belum juga menunjukkan sebuah perubahan yang signifikan. Menjelang pergantian tahun 2020, dari sekian banyak motor yang terpajang di showroomnya, hanya 3 unit saja yang berhasil terjual.  Dia berharap akan ada perubahan pada bulan-bulan mendatang.

“Sepi sekali usaha kendaraan seken belakangan ini. Sulit untuk jual 1 unit saja.  Kalau Desember 2020 kemarin hanya bisa 3 unit, padahal sebelumnya bisa lebih banyak.  Lebih parah waktu bulan puasa dan hari raya Idul Fitri.  Awal tahun 2021 sampai hari ini, baru 1 unit terjual,” bebernya. dsn

iklan atas

Pos terkait

iklan atas