Peduli Korban Banjir Kalsel, PN Palangka Raya Kirimkan Bantuan

  • Whatsapp
KEMANUSIAAN - Penyerahan bantuan oleh Ketua PN Palangka Raya Paskatu Hardinata Selasa 20 Januari 2021 kepada lintas komunitas kemanusiaan seperti LSR LPMT KALTENG,HKT,GASAK, KOMPAK, Media Sahabat PN dan BPK Pinus untuk diantar langsung bagi korban yang membutuhkan. ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Rasa empati dan kemanusiaan terus mengalir bagi masyarakat Provinsi Kalimantan Selatan ( Kalsel) yang saat ini mengalami musibah banjir di hampir sebagian wilayahnya

Banyak warga yang mengungsi karena tempat tinggal mereka terendam air yang bahkan mampu menghanyutkan puluhan rumah,seperti di Barabai dan Martapura.

Terketuk hati dan rasa peduli dengan para korban banjir di Kalsel Pengadilan Negeri Palangka Raya memberikan bantuan berupa Sembako, Popok bayi, susu formula, pakaian bekas layak pakai dan beberapa kebutuhan lainnya.

Bantuan tersebut diserahkan Ketua PN Palangka Raya Paskatu Hardinata Selasa 20 Januari 2021 kepada lintas komunitas kemanusiaan seperti LSR LPMT KALTENG,HKT,GASAK, KOMPAK, Media Sahabat PN dan BPK Pinus untuk diantar langsung bagi korban yang membutuhkan.

“Saya bersyukur dengan rasa kepedulian dari seluruh Hakim,Staf pegawai dan tenaga PTT yang ada di Lingkungan PN Palangka Raya ini akhirnya terkumpul bantuan untuk saudara saudara kita di Kalsel yang saat ini tertimpa musibah banjir ” Ungkap Paskatu usai menyerahkan bantuan.

Humas PN Palangka Raya Heru Setyadi menambahkan, kalau ini juga adalah gagasan dari awak media yang ngepost di lingkungan PN Palangka Raya.

“Sebelumnya Media sahabat PN Palangka Raya dan beberapa komunitas kemanusiaan sudah terlebih dahulu melakukan aksi kepedulian bagi masyarakat Kalsel,namun saya berharap dengan tambahan bantuan dari Kami semakin banyak masyarakat yang terbantu” Ucap Heru  yang baru saja menjabat sebagai Humas PN.

Sementara itu Ketum LSR LPMT KALTENG dan rekan rekannya mengaku sangat senang ” Saya ucapkan banyak terima kasih untuk Ketua PN Palangka Raya bersama jajarannya karena mau mendonasikan bantuan untuk korban banjir di Kalsel,” pungkasnya.ist

iklan atas

Pos terkait

iklan atas