Dewan Bangun Sinergi dengan Insan Pers

  • Bagikan
AKRAB-Ketua DPRD Kapuas Ardiansah tampak akrab bersama insan pers di ruang kerjanya, belum lama ini. TABENGAN/IST

KUALA KAPUAS- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas akan terus membangun senergi bersama rekan insan pers di Kuala Kapuas. “Mengawali tahun 2021, mari kita kembali bangun senergisitas antara anggota dewan dan insan pers yang bertugas di kapuas,” kata Ardiansah di ruang kerjanya, belum lama ini.

Menurut Ardiansah, pihaknya ingin antara insan pers di Kuala Kapuas khususnya bersama anggota dewan terjalin kemitraan yang senergi terutama dalam hal membangun informasi kepada masyarakat melalui informasi  para insan pers.

Dirinya mengharapkan kepada seluruh insan pers yang ada di Kuala Kapuas baik media cetak, online, maupun eliktronik dapat memberikan informasi kepada masyarakat.

Selain itu, kegiatan dewan juga dapat diinformasikan kepada masyarakat di Kabupaten Kapuas, sehingga apa yang  dilakukan anggota dewan maupun sebaliknya,  termasuk informasi aspirasi  masyarakat melalui media dapat diketahui.

Dia menambahkan, media merupakan salah satu informasi yang dapat diketahui oleh masyarakat dan dapat dipertanggung jawabkan. c-hr

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *