KOMITMEN BERANTAS NARKOBA- Karutan Palangka Raya Koordinasi Bersama BNNK

  • Whatsapp
KOMITMEN BERANTAS NARKOBA- Karutan Palangka Raya Koordinasi Bersama BNNK
CINDERAMATA – Kepala Rutan Palangka Raya, Suwarto, saat menerima cinderamata dari Kepala BNNK Palangka Raya, AKBP Miga Nugroho yakni pengenalan jenis-jenis narkotika. ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Palangka Raya, Suwarto, didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Erikjon Sitohang dan Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan,  Meldy Putera, melakukan koordinasi dengan BNN Kota Palangka Raya, Jumat (15/1).  Koordinasi dilakukan untuk menjalin silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergi dan integritas antara Rutan Palangka Raya dan BNN Kota Palangka Raya.

Dalam hal  ini, Suwarto yang baru saja menjabat sebagai Karutan memang berkomitmen untuk memberantas segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran narkoba di lingkungan pemasyarakatan. “Ini adalah Langkah awal kita dalam komitmen bersama memberantas peredaran narkoba. Kita awali dengan silaturahmi ke sejumlah instansi Criminal Justice System (CJS), baik BNNK Palangka Raya, BNNP Kalteng dan Polda Kalteng nantinya,” ucapnya, Minggu (17/1/2021).

Dari pertemuan yang disambut langsung Kepala BNNK Palangka Raya, AKBP Miga Nugroho, akan dilakukan sosialisasi kepada petugas Rutan terkait pengenalan jenis-jenis narkotika yang ada di Indonesia. Sosialisasi nantinya bertujuan agar petugas Rutan, khususnya di bagian pengamanan bisa memahami dan mengetahui jenis-jenis narkotika yang kemungkinan bisa diselundupkan masuk ke dalam Rutan.

“Kita sangat berterima kasih atas sambutan dari BNNK Palangka Raya dan komitmen kita bersama dalam memberantas narkoba. Kedepan akan kita agendakan sosialisasi kepada petugas terkait pengenalan jenis-jenis narkotika,” ungkapnya. Diakhir kegiatan, Kepala BNNK Palangka Raya, AKBP Miga Nugroho memberikan cinderamata berupa pengenalan jenis-jenis narkotika kepada Kepala Rutan Suwarto. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas