Satgas Covid-19 Kapuas Sidak Café dan Rumah Makan

  • Whatsapp
Satgas Covid-19 Kapuas Sidak Café dan Rumah Makan
SIDAK – Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Kapuas saat melakukan sidang di café dan rumah makan. ISTIMEWA
iklan atas

KUALA KAPUAS/TABENGAN.COM – Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu memperhatikan kesehatan demi keselamatan bersama, Tim Gabungan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas menggelar operasi yustisi pada lokasi dan tempat yang kerap ramai dikunjungi warga atau pengunjung.

Sebelum menyisiri seluruh tempat santai yang kerap dikunjungi warga seperti Café dan Rumah Makan, tim berkumpul di halaman Markas Kodim 1011/KLK-Kapuas Tim. Tim ini terdiri dari BPBD, Dinas Kesehatan, Satpol-PP serta TNI –Polri, lalu mendapatkan arahan dari Panahatan Sinaga selaku Ketua Harian Satgas Covid-19 Kabupaten Kapuas.

“Untuk giar operasi Yustisi ini, kita bersama seluruh tim akan berfokus kepada kepatuhan baik itu para pemilik cafe atau rumah makan dan juga ketersedian sarana pendukung seperti tempat cuci tangan, jarak tempat duduk yang disediakan  dan juga alat pengaman diri  yaitu APD atau masker  yang dipergunakan oleh warga. Kita juga sosialisasi akan bahaya apabila terjangkiti virus corona ini,” kata Sinaga, Rabu (13/1/2021).

Pelaksanaan giat ini akan digelar rutin setiap hari mulai dari pukul 19.30 WIB hingga 20.40 WIB, dengan rute  Patroli dan Operasi Yustisi yaitu Jalan Cilik Riwut, Jalan Keruing, Jalan Maluku, Jalan Tambun Bungai dan Jalan Pemuda.  c-yul

iklan atas

Pos terkait

iklan atas