450 Personel Polda Amankan Vaksinasi

  • Whatsapp
450 Personel Polda Amankan Vaksinasi
SOSIALISASI - Personel Polda Kalteng saat berada di Kawasan Pasar Besar untuk menyosialisasikan vaksin Covid-19, Rabu (13/1/2021). ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA – Menjelang pelaksanaan vaksinasi nasional yang berlangsung pada Kamis (14/1/2021), Polda Kalteng menggelar apel kesiapsiagaan yang bertempat di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng, Rabu (13/01/2021) pagi.   Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, memimpin langsung apel personel dan memberikan arahan di hadapan Irwasda Kombes Pol Iman Prijantoro,  Pejabat utama Polda Kalteng dan seluruh personel.

Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Kismanto Eko Saputro menerangkan, jika apel tersebut bertujuan mengecek kesiapsiagaan personel Polda Kalteng menjelang pelaksanaan vaksinasi nasional di wilayah Provinsi Kalteng. “Dalam hal ini Polri khususnya Polda Kalteng siap mengamankan jalannya vaksinasi nasional baik dalam tahap pengawalan pendistribusian vaksin, pengamanan lokasi vaksinasi serta pelaksanaan vaksinasi,” tuturnya.

Lebih lanjut, Kismanto berharap semoga pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan aman dan kondusif serta pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir.  “Dalam pelaksanaan pengamanan vaksinasi nasional, kita mengerahkan 450 personel, baik dari seluruh satker yang ada di Polda Kalteng dan polres jajaran,” tegasnya.

Usai apel, personel gabungan dalam Operasi Aman Nusa II menyambangi Komplek Pasar Besar Kota Palangka Raya. Personel memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya vaksin Covid-19 yang telah dipastikan aman dan halal.  fwa 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas