Sambil Gowes, Polres Seruyan Bagi-bagi Makanan dan Edukasi Prokes ke Masyarakat

  • Whatsapp
Sambil Gowes, Polres Seruyan Bagi-bagi Makanan dan Edukasi Prokes ke Masyarakat
BERBAGI- Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, saat memyambangi warga petugas kebersihan untuk membagikan makanan. Sementara para anggota lainya menyambangi warga terdampak covid-19 untuk berbagi sembako, dalam pelaksanaan Jumat Berkah.TABENGAN/ISTIMEWA
iklan atas

**Sambang ke Rumah Warga Bantu Sembako

KUALA PEMBUANG-Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, bersama pejabat Polres dan anggota, melaksanakan gowes bersama di wilayah Kota Seruyan. Selain untuk berolahraga, juga menyampaikan edukasi kepada masyarakat untuk meningkatkan penggunaan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak hingga mengurangi kerumunan.

Kegiatan pada Jumat (8/1/2020) itu juga, menyambangi masyarakat petugas kebersihan untuk berbagi makanan, di sepanjang Jalan Ahmad Yanj, Kuala Pembuang.

“Sambil Olahraga bersepeda dengan sebutan Seruyan Mancal Tebar Pesona (Sermatepe), juga memantau kamtibmas dan berbagi makanan untuk warga yang bertugas sebagai petugas kebersihan. Tidak lupa juga edukasi kepada warga sekitar untuk meningkatkan prokes sehingga dapat meminimalisir potensi sebaran Covid-19 yang cukup naik,” kata Bayu.

Bayu juga menyampaikan, upaya Polres dan Polsek jajaran tidak hanya di Seruyan namun seluruh wilayah Kalteng, melaksanakan Jumat Berkah dengan berbagi kepada masyarakat baik itu sembako dan makanan, dengan tujuan menyapa serta memyambangi masyarakat sekitar.

“Selain pelayanan, penanganan dan pengamanan kamtibmas, polres Seruyan juga terus dapat bersama masyarakat dalam upaya saling berbagi keberkahan,” jelasnya.

Usai kegiatan, giliran tim Polwan Polres Seruyan bersama Polsek jajaran melaksanakan kegiatan siangvsampai sore untuk menyambabgi warga dengan memberikan sembako.

Kegiatan berbagi sembako secara door to door ini dilakukan kepada warga yang mengalami korban banjir, korban kebakaran serta dampak sosial akibat Covid-19.

“Kegiatan dilakukan secara bertahap kepada warga yang dianggap terdampak covid-19, korban banjir dan kebakaran. Upaya ini dilakukan Polres dan polsek jajaran di Seruyan, untuk berbagi kepada sesama,” ungkap Bayu.ist

iklan atas

Pos terkait

iklan atas