Pejabat Utama di Lingkungan UPR Resmi Dikukuhkan

  • Whatsapp
DIKUKUHKAN - Rektor UPR Dr. Andrie Elia, SE., M.Si., (Kiri) didampingi wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan yang baru saja dilantik, Dr. Berkat, SP., M.Si (Kanan). TABENGAN/NOVAN
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr.  Andrie Elia,  SE.,  M.Si., melantik sejumlah pejabat utama di lingkungan civitas akademika Universitas Palangka Raya (UPR), di Aula Rahan, Lantai II gedung Rektorat UPR, Jumat (8/1) siang.

Adapun sejumlah pejabat utama yang dilantik tersebut, diantaranya Dr. Berkat, SP.,  M.Si, sebagai Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, menggantikan Dr. Suriansyah  Murhaini,  SH.,  M.H., yang saat ini menjabat sebagai Dekan Fakultas Hukum (FH) periode 2020-2024.

Kemudian, Prof. Dr. Joni Bungai,  M.Pd., sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LP3MP) UPR pengganti antar waktu, menggantikan Dr. Berkat, SP.,  M.Si., yang sekarang menjabat sebagai Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan.

Kemudian yang terakhir, Prof. Dr. I Nyoman Sudyana, M.Sc sebagai Direktur Pengembangan Aset UPR, menggantikan Dr. Harin Tiawon, SE.,  M.P., serta Dr.  Roby Sambung,  SE., M.M sebagai Sekretaris Pengembangan Aset UPR,  menggantikan Dr. Lusia Widiastuti, SP, M.P.

Rektor UPR Dr. Andrie Elia,  SE., M.Si, saat dibincangi Tabengan usai pelaksanaan pelantikan menyampaikan pesan, khususnya kepada para pejabat utama yang baru dilantik, agar dapat  menjalankan amanah jabatan yang sudah dipercayakan, kepada masing-masing pejabat yang baru.

“Pesan saya jalankan tugas dengan sebaik dan semaksimal mungkin, karena jabatan merupakan sebuah amanah” ucapnya.

Disisi lain, wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan definitif, Dr. Berkat menyampaikan ucapan terima kasih,  terlebih kepada Rektor UPR beserta segenap civitas akademika UPR,  atas kepercayaan yang sudah diberikan kepadanya.

“Tentunya,  kedepan saya akan menjalankan tugas amanah jabatan ini semaksimal mungkin,  sebagaimana adanya peraturan dan ketentuan yang berlaku. Upaya yang saya lakukan,  tentunya akan sejalan dengan visi misi rektor, mewujudkan UPR Jaya Raya, ” pungkasnya. nvd

iklan atas

Pos terkait

iklan atas