Benahi Rumah Tangga, Supian Hadi Cari Pendamping yang Pintar Masak

  • Whatsapp
iklan atas
SAMPIT/TABENGAN.COM – Setelah berakhirnya masa tugas sebagai Bupati Kotawaringan Timur (Kotim) pada akhir Februari 2021 mendatang, H Supian Hadi mengatakan fokus membangun rumah tangganya yang sudah lama hancur akibat dilanda perceraian.
Hal tersebut diuangkapkannya saat memberikan sambutan pada pelantikan pengurus SMSI Kabupaten Kotim, Seruyan, Katingan, dan Lamandau di Gedung Wanita Jalan A. Yani, Sampit, Jumat (8/1/2021).
“Selama menjabat sebagai Bupati Kotim saya bekerja untuk membangun Kotim ini, saya tidak mencari pendamping. Tapi, selesai tugas saya berakhir Februari 2021 nanti, maka saya akan kembali membangun rumah tangga lagi,” ujarnya.
Lantas apa kriteria istri yang diidamkan Supian Hadi? Pertama, lanjutnya, calon pendamping harus pintar masak. Karena, pintar masak pasti penyayang. Kedua, wanita yang menjadi calon pendampingnya harus bisa menerima anaknya sebelum menerima dirinya.
“Itu kriteria utamanya. Kriteria lainnya, kalau dapat wanita yang cantik itu namanya bonus. Karena saya sudah cape dengan wanita cantik,” katanya saat dimintai komentarnya terkait kriteria wanita yang bakal mendampinginya kelak, usai pelantikan SMSI kepada sejumlah wartawan.
Untuk diketahui, Supian Hadi bercerai dengan Iswanti pada tahun 2013 lalu. Keduanya berpisah akibat adanya orang ketiga.
Iswanti pun melaporkan suaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, pada Kamis (21/11/2013) lalu, karena pernikahannya dengan Novita KDI. tho
iklan atas

Pos terkait

iklan atas