PBB Banama Apresiasi TNI-Polri Bubarkan Ormas Radikal Intoleran

  • Whatsapp
APRESIASI - Ketua Umum PBB Banama Budi HD menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Polda Kalteng, Rabu (7/1/2021).
iklan atas

**PBB Banama Siap Bersinergi dengan Polda Kalteng Ciptakan Keamanan dan Ketentraman

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Keputusan dan Langkah yang diambil oleh Pemerintah RI dalam menjaga keamanan dan ketertiban hidup berbangsa dan bernegara dalam bingkai NKRI yang berazaskan UUD 45 dan Pancasila, dengan membubarkan ormas intoleran seperti FPI beberapa waktu yang lalu sangat di sambut dengan antusias oleh segenap masyarakat.

Secara khusus, komponen masyarakat yang tergabung dalam organisasi Pasukan Borneo Bersatu (PBB) Banama Kalimantan Tengah, melalui Ketua Umumnya, Budi HD. PBB Banama dan didampingi Sekjen PBB Banama Ronni L.W. Duling, Korlap Kalteng, Meiji Susanto dan Kabidhumas, Yonathan Rint memberikan apresiasi dengan ucapan rasa syukur dan terima kasih kepada TNI-Polri, Rabu (7/1/2021) di Mapolda Kalimantan Tengah, Jalan Tjilik Riwut, Palangka Raya.

Budi mengatakan bahwa PBB Banama berkomitmen dan siap bersinergi dengan TNI-Polri dalam hal ini Polda kalteng untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Bumi Pancasila Tambun Bungai. Dengan demikian ia berharap setiap lapisan masyarakat yang hidup dan tinggal di Kalteng ini, dapat hidup rukun dan damai tanpa melihat latar belakang SARA.

“Terima kasih kita kepada pemerintah RI atas ketegasannya di dalam menindak ormas-ormas radikal dan intoleran. Ke depannya kami selaku komponen masyarakat ormas PBB Banama, siap mendukung dan bersinergi dengan TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ujarnya kepada Tabengan.

Budi juga mengajak masyarakat Kalteng untuk tidak mudah termakan oleh berita-berita Hoaks yang berpotensi merusak persatuan dan kesatuan. Sehingga Kalteng dapat dengan kondusif melaksanakan pembangunannya, baik pembangunan  secara secara holistik.

“Kami dengan sangat keras menolak dan melarang warga Kalteng terlibat dalam hoaks, apalagi memainkan isu sara dan lain-lainnya. Mari kita wujudkan kedamaian bersama menuju NKRI yang semakin terdepan dan semakin Jaya,” tandasnya. dsn

iklan atas

Pos terkait

iklan atas