Kasat Lantas Polresta Bantu Antarkan Jenazah Bayi

  • Whatsapp
PEMAKAMAN- Kasat Lantas Polresta Palangka Raya Kompol Anang Hardianto saat berada di pemakaman umum Jalan Karanggan, Palangka Raya. TABENGAN/FERRY WAHYUDI
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM- Rasa kepedulian tinggi ditunjukkan Kasat Lantas Polresta Palangka Raya Kompol Anang Hardianto, dengan membantu pemakaman jenazah bayi warga yang diantar menggunakan sepeda motor. Jenazah bayi dibawa dari Jalan Adonis Samad menuju ke pemakaman umum Telawang Raya, Jalan Karanggan, Kota Palangka Raya, Selasa (05/01/2021) pagi.

Pada saat Kasat Lantas sedang melakukan patroli, di pertengahan jalan melihat ada iring-iringan sepeda motor mengantar jenazah. Ketika melihat jenazah dibopong naik sepeda motor, Kasat Lantas segera memberikan bantuan dengan cara memindahkan jenazah tersebut ke dalam mobil patroli menuju ke tempat pemakaman.

Peristiwa berawal ketika Kasat Lantas bersama personel Aipda Rano Fitriansyah sedang melakukan patroli mobile di kawasan Jalan Adonis Samad. Melihat iring-iringan warga mengantarkan jenazah bayi naik sepeda motor, Anang pun segera menghentikan rombongan dan meminta jenazah bayi diantarkan menggunakan mobil patroli.

“Ini merupakan bentuk simpati kita kepada warga yang membutuhkan. Kita berharap warga bisa menghubungi Polresta Palangka Raya atau kepolisian terdekat untuk meminta bantuan, terlebih dalam hal pengantaran jenazah. Kami siap membantu,” katanya.

Selain memberikan tumpangan kepada jenazah bayi untuk diantarkan ke pemakaman umum, Polresta Palangka Raya juga turut memberikan santunan uang duka yang diharapkan bisa sedikit meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

“Jangan ragu untuk menghubungi kami. Dengan adanya kegiatan ini diharap masyarakat bisa merasakan pelayanan prima yang diberikan Polri di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan,” urainya. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas