Warga yang Disapu Ombak Masih Terus Dicari

  • Whatsapp
Warga yang Disapu Ombak Masih Terus Dicari
CARI KORBAN- Anggota TNI dari Koramil Samuda, Kodim 1015 Sampit juga ikut melakukan pencarian korban terseret arus di Pantai Ujung Pandaran.ISTIMEWA
iklan atas

SAMPIT/TABENGAN.COM –  Upaya pencarian terhadap seorang warga yang hilang disapu ombak Pantai Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu (30/12) malam lalu, saat sedang mencari ikan masih terus dilakukan, Senin (04/01/2021).

Petugas dari Basarnas, Pos TNI AL, Kepolisian, serta dari Koramil Samuda dan warga, masih terus menyisir sejumlah lokasi di sekitar Pantai Ujung Pandaran.

“Belum ditemukan, dan kami masih melakukan pencarian,” ujar Kepala Badan SAR Nasional Pos Sampit Suprapto, Senin siang.

Petugas mengalami kesulitan untuk menemukan korban karena area pencarian yang cukup luas. Pasalnya, pantai Ujung Pandaran berhadapan langsung dengan Laut Jawa, sehingga pencarian harus dilakukan ekstra. Belum lagi kondisi cuaca yang kurang bersahabat.

“Pencarian dilakukan terus menerus hingga hari ke lima ini. Mudah-mudahan korban dapat segera kami temukan,” lanjut Suprapto.

Korban yang hilang tersebut bernama Jauyah (47), warga Desa Ujung Pandaran. Saat itu dirinya hendak memancing ikan di dekat Kubah. Namun saat menyeberangi pantai yang putus karena abrasi, ia disapu ombak dan hilang ditelan air laut. c-arb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas