RESES DAPIL III- Wisata Air Hitam Kereng Bangkirai Layak Mendunia

  • Whatsapp
Anggota DPRD Palangka Raya Shopie Ariany
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Mengakhiri masa sidang tahun 2020 lalu, para anggota DPRD Kota Palangka Raya telah melakukan kegiatan reses untuk menghimpun berbagai aspirasi masyarakat pada masing-masing daerah pemilihannya. Wakil rakyat dari Dapil III melakukan reses pada Kelurahan Kereng Bangkirai dan Kelurahan Langkai.

Dalam sidang paripurna penyampaian hasil reses beberapa waktu lalu, juru bicara Dapil III Shopie Ariany menuturkan, pihaknya telah mengumpulkan beberapa usulan dari masyarakat, lurah dan camat di daerah tersebut.

Adapun hasil usulan di Kelurahan Kereng Bangkirai adalah Ketua RT setempat meminta pihak Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya agar bisa membantu promosi destinasi wisata Air Hitam Dermaga Kereng Bangkirai agar bisa dikenal luas hingga mendunia.

“Kami sangat mendukung adanya usulan dari masyarakat yang menginginkan objek wisata Air Hitam Dermaga Kereng Bangkirai bisa dikenal luas oleh dunia,” tutur Shopie.

Politisi dari Komisi C Bidang Kesejahteraan Rakyat ini melanjutkan, usulan masyarakat Kelurahan Langkai pada kegiatan reses tersebut adalah pembangunan drainase di beberapa titik seperti Jalan Manunggal I sampai IV, Jalan Langkai Permai I dan Langkai Permai II.

Selain itu, masyarakat Kelurahan Langkai juga mengusulkan agar pemerintah bisa memperbaiki dan peningkatan beberapa ruas jalan seperti usulan pengaspalan di Jalan Perintis Permai, Jalan Damang Pijar dan peningkatan Jalan Pangeran Suriansyah.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan reses ini pihaknya bisa mendengar secara langsung apa yang dibutuhkan masyarakat dan bisa secara langsung mendengar aspirasi dan keluh kesah masyarakat Kota Cantik.

“Melihat dari hasil reses tersebut, ternyata masyarakat masih banyak mengusulkan pembangunan infrastruktur di daerah pemukimannya masing-masing baik pembangunan peningkatan jalan maupun drainase,” pungkas Srikandi Partai Perindo ini. rgb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas