Polres Seruyan Memulai Awal Tahun dengan “Bersih-bersih” Internal

  • Whatsapp
iklan atas

* Pejabat Utama dan Bintara Dilakukan Tes Urine

KUALA PEMBUANG/TABENGAN.COM-Mengawali tahun 2021, Polres Seruyan melakukan gebrakan baru dengan gerakan bersih bersih internal. Selain memberikan atahan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, juga melakukan tes urine yang diikuti oleh seluruh pejabat Polres, mulai dari Kapolres sampai bintara tinggi di lingkup Polres.
“Iya kita awali bertugas semuanya di awal tahun 2021 dengan tes urine. Saya, pa Waka, Kabag Ops dan semua Kasat pertama melakukan tes urine dilanjutkan bintara tinggi dan bintara lainya,” kata Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, usai memantau tes urine di Aula Patria Tama, Polres Seruyan, Senin (4/1/2021).
Kapolres juga turut memantau bersama petugas Bidang Kesehatan, Satuan Narkoba hingga provost. Hasilnya dari 19 perwira menengah dan perwira pertama serta 21 bintara tinggi Polres Seruyan, hasilnya negatif.
Meski demikian, untuk menjaga dari potensi keterlibatan narkoba sampai pengguna narkoba, mantan Kasubdit II Dit Narkoba Polda Kalteng yang pernah mengungkap banyak kasus narkoba dan zenith itu, akan terus melakukan upaya pemantauan secara berkala dan dadakan agar dapat mengontrol perwira hingga bintara di lingkup Polres Seruyan.
“Tentunya sebelum melaksanakan tugas melayani masyarakat dan penindakan hukum, kami melakukan pengecekan secara internal dahulu untuk dapat bersih. Kami lakukan secara berkala untuk melakukan monitoring serta pemantauan anggota. Kami tidak segan segan menindak tegas anggota yang melanggar atau terlibat narkoba, sehingga dalam pelayanan juga dapat maksimal,” kata Bayu.ist

iklan atas

Pos terkait

iklan atas