Putus Mata Rantai Covid-19, Yadro’s Bar and Coffee Rutin Semprot Disinfektan

  • Bagikan

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM- Penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19 saat ini harus tumbuh dari kesadaran sendiri, baik untuk individu maupun pelaku usaha. Hal inilah yang diterapkan pemilik Yandro’s Bar and Coffee yang berada di Jalan Bukit Keminting. Atas kesadaran sendiri terhadap pandemi yang kini masih berlangsung, Yandro’s Bar and Coffee melakukan penyemprotan disinfektan di lokasi usaha, Rabu (30/12) siang.

Penyemprotan disinfektan turut melibatkan anggota MPW Pemuda Pancasila Kalimantan Tengah, yang juga sebagai pemilik dari tempat usaha tersebut. Daniel, penanggung jawab Yandro’s Bar and Coffee, mengatakan penyemprotan disinfektan yang dilakukan merupakan wujud kesadaran pelaku usaha dan Pemuda Pancasila dalam membantu pemerintah daerah memutus penyebaran covid 19.

“Kita kan tidak tahu pelanggan datang dari mana, sehingga kami selalu mengusahakan agar tidak berdampak kepada pelanggan lain dan juga usaha kami,” katanya didampingi Sekretaris Komando Inti MPW Pemuda Pancasila Kalteng, Andre L Awan. Dalam hal ini juga, Yandro’s Bar and Coffee memastikan mengikuti surat edaran dari pemerintah Kota Palangka Raya terkait meniadakan perayaan tahun baru 2021. Tempat usaha akan tutup sesuai dengan surat edaran yakni pukul 21.00 WIB dan akan kembali buka pada 2 Januari 2021.

“Tempat usaha kita sudah tiga kali ini dilaksanakan penyemprotan disinfektan. Dua kali dari Satgas Covid 19 dan kali ini kita menggandeng pihak swasta. Semua kita laksanakan untuk mencegah penyebaran covid 19,” tuturnya. Sedangkan Julian, Owner Goodkills Palangka Raya, mengungkapkan jika liquid atau cairan disinfektan yang digunakan telah resmi dari Kemenkes, bersertifikat halal dari MUI dan telah mendapatkan sertifikat ISO. “Liquid yang kami gunakan aman jika terkena bahan makanan. Terlebih ampuh 99 persen dalam memutus mata rantai covid 19,” akunya. fwa

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *