Malam Tahun Baru, Kafe Tutup Pukul 21.00 WIB

  • Whatsapp
Ketua Harian Tim Satgas Covid-19 Palangka Raya Emi Abriyani 
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM– Tim Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya memastikan akan melakukan tindakan tegas terhadap pelanggar protokol kesehatan dan surat edaran Wali Kota Palangka Raya terkait perayaan Tahun Baru 2021.

Sesuai surat edaran disebutkan, kafe dan rumah makan hanya diperkenankan buka sampai pukul 21.00 WIB. Jika melanggar, maka Satgas Covid 19 Palangka Raya akan memberikan sanksi administrasi sesuai dengan Perwali Nomor 26 Tahun 2020 kepada pelaku usaha.

Ketua Harian Tim Satgas Covid-19 Palangka Raya Emi Abriyani mengungkapkan, Tim Satgas bersama TNI-Polri akan melakukan patroli, pengawasan dan pembubaran kepada setiap aktivitas masyarakat yang menggelar perayaan Tahun Baru.

“Kita sudah berkeliling dan melakukan imbauan sesuai surat edaran bahwa malam Tahun Baru tidak ada perayaan, baik itu di hotel, tempat karaoke atau tempat hiburan lainnya. Jika dilanggar, maka kami akan bertindak,” tegasnya, Rabu (30/12/2020).

Sama halnya dengan kegiatan masyarakat, jika ditemukan adanya aktivitas perayaan Tahun Baru, maka Satgas akan mengambil tindakan dengan cara pembubaran.

“Patroli gabungan akan kita laksanakan pada malam Tahun Baru. Tidak ada segala jenis perayaan saat ini karena terus meningkatnya angka penyebaran Covid-19,” tegasnya. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas