Komisi IV Apresiasi Kinerja Pemerintah Selama Tahun 2020

  • Whatsapp
Sekretaris Komisi IV DPRD Kalteng, bidang Infrastruktur dan Prasarana, Tomy Irawan Diran
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Kalangan DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) mengapresiasi kinerja pemerintah, baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota selama tahun 2020, yang tetap bekerja secara maksimal. Kendati tahun 2020 merupakan masa sulit yang harus dilewati karena dampak daripada Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19.

Hal ini diungkapkan, Sekretaris Komisi IV DPRD Kalteng, yang membidangi Infrastruktur dan Prasarana Tomy Irawan Diran, saat dibincangi Tabengan di gedung dewan, Rabu (30/12/2020).

“Saya selaku Sekretaris Komisi IV DPRD Kalteng, memberikan apresiasi atas kinerja eksekutif yang tetap maksimal walaupun tahun ini kita telah melalui masa-masa sulit, karena dampak daripada Covid-19,” kata Tomy.

Wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) V, meliputi Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau (Pulpis) ini juga berharap, agar pihak eksekutif bisa terus mempertahankan kinerja tersebut di tahun-tahun berikutnya dan hal tersebut tentu mendapat dukungan dari jajaran legislatif Kalteng.

“Hal positif ini, tentu harus dipertahankan bahkan kalau ditingkatkan lagi. Kita sebagai mitra eksekutif tentunya akan terus memberikan dukungan. Mengingat bahwa selama ini antara Eksekutif dan Legislatif sama-sama berjuang untuk rakyat dan daerah,” tegas politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Selain itu, Tommy juga memberikan apresiasi kepada Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, yang selama ini telah membawa kemajuan bagi Bumi Tambun Bungai dibawah kepemimpinannya.

“Kemajuan Kalteng tentunya tidak lepas dari kepemimpinan Pak Gubernur. Sehingga saya juga memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada beliau, yang telah membawa Kalteng menjadi lebih baik,” cetusnya.

Menurutnya, figur Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, merupakan sosok yang mampu mengayomi masyarakat dan memeratakan pembangunan diseluruh wilayah Kalteng.

“Menurut saya, pembangunan yang dilaksanakan selama ini sudah merata, baik itu diwilayah barat, tengah maupun timur. Disinilah kita melihat bahwa beliau merupakan sosok yang mampu mengayomi masyarakat dan mendorong kemajuan pembangunan infrastruktur secara adil dan merata,” pungkasnya. sgh

iklan atas

Pos terkait

iklan atas